Management Wisma Amira Bantah Sediakan Prostitusi Anak di Bawah Umur

  • Jumat, 25 Agustus 2023 - 19:55:27 WIB | Di Baca : 1442 Kali

 

SeRiau-Terkait viralnya nama wisma di media sosial yakni unggahan dari akun Facebook@anak bungsu, pada Selas (22/08), dimana dalam unggahan videonya menyebutkan. “Kalo sama yang muda itu rasanya mantap,” tulis caption unggahannya.

Rekaman video unggahan akun itu, seseorang yang diketahui memiliki suara seperti Pria telah merekam aksinya saat memasuki sebuah penginapan. Dalam rekaman dengan durasi 5 menit 20 detik itu melihatkan detik-detik dirinya dari awal halaman penginapan hingga menuju ke sebuah kamar.

Sesampainya dikamar, telah ada seorang wanita diduga masih belia yang menggunakan hijab berwarna kecoklatan dan menggunakan celana jeans berwarna kedongkeran tengah duduk disebuah kasur. Hingga saat ini Rabu 23 Agustus 2023 postingan akun tersebut telah tayang sebanyak 1jt tayangan dan berbagai komentar negatif dari netizen.

Terkait dengan adanya video viral yang direkam di wisma Amira ini, membuat management wisma merasa kecolongan. Bahkan, pihak wisma sama sekali tidak ada menyediakan ataupun dengan sengaja menjajakan hal ini kepada pelanggan wisma.

Management wisma Amira Buk Ratih mengatakan, Jumat (25/08) di ruang kerjanya, hal ini tentu sangat mencoreng nama baik wisma Amira, karena selama ini pihak management selalu menaati apa peraturan yang telah dibuat Pemerintah Kota Dumai. Buk Ratih menilai, ini merupakan suatu fitnah dan dengan sengaja dibuat untuk menjatuhkan nama wisma Amira.

“Kita tidak pernah, menyediakan sarana yang berhubungan dengan prostitusi, apa lagi menyediakan prostitusi bagi anak di bawah umur, semua itu fitnah hanya untuk menjatuhkan nama wisma Amira,” tegas Ratih.

Ratih menambahkan, prosedur checkin di wisma Amira selalu menerapkan bagi setiap tamu yang menginap untuk menyerahkan KTP. Selain itu pihak management wisma Amira tidak ada menerima anak di bawah umur untuk menginap, tanpa ada izin dari orang tua yang bersangkutan dan ini merupakan peraturan sesuai perda yang berlaku di Kota Dumai.

“Kami management wisma Amira selama ini sangat taat dan patuh apa peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Kota Dumai, terkait viralnya video di medsos, itu adalah rekayasa untuk menjatuhkan nama wisma Amira,” tambah Ratih.

Dalam hal ini, pihak management wisma Amira, juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat umumnya Kota Dumai, terkait adanya penyebarab video viral di media Facebook tersebut. Karena hal ini, dianggap rekayasa oleh orang yang menyebarkannya dengan maksud menjatuhkan nama baik wisma Amira, untuk itu, pihak management wisma akan mencari siapa orang yang menyebarkan video ini ke medsos dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.

“Pihak management meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Dumai, atas beredarnya video viral yang mengatas namakan wisma Amira dan sampai saat ini pihak management akan terus berusaha mencari pelaku penyebar video untuk diproses sesuai hukum.” tutup Ratih.

Penulis : Dedi Iswandi





Berita Terkait

Tulis Komentar