Meriahkan HUT RI ke 78, Setda Kab Rohil Gelar Berbagai Perlombaan

  • Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:48:43 WIB | Di Baca : 379 Kali

 

SeRiau - Memeriahkan HUT RI ke 78 Sekretariat Daerah atau Setda Kabupaten Rokan Hilir menggelar berbagai perlombaan. Selain untuk mengisi hari kemerdekaan NKRI, kegiatan tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi antar ASN dan TKS yang berada di lingkungan Setdakab Rohil.

"Alhmdulillah pada hari ini kita Sekretariat daerah Rohil mengadakan beberapa kegiatan pemainan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, yang mana kegiatan ini di koordinir oleh Kepala Bagian umum Setdakab Rohil, selain untuk mengisi hari kemerdekaan NKRI, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi seluruh ASN  dan TKS Yang ada di jajaran Setda dan termasuk bersama kepala OPD lainnya, "kata Sekda Rohil Fauzi Efrizal S.Sos, M.Si, saat diwawancara wartawan SeRiau.com kamis (24/08/23).

Ditambahkan sekda, sejumlah permainan perlombaan sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu dan hari ini dilaksanakan puncak kegiatan Memeriahkan HUT RI ke 78.

" pada hari ini merupakan hari puncak dalam kegiatan perlombaan dan kegiatan ini sudah kita mulai sejak kemaren, ada perlombaan catur, domino dan juga tenis meja dan pada hari ini ada juga pelaksanaan lomba tarik tambang antar bagian, senam bersama dan dilanjutkan mengupas kerang, "katanya.

Orang nomor satu di jajaran ASN Rokan hilir ini menilai kegiatan perlombaan yang di gelar oleh Setdakab Rohil berjalan sukses dan lancar. Sekda berharap kegiatan semacam ini bisa dilakukan untuk tahun mendatang dengan konsep yang lebih meriah lagi.

" kita berharap bisa melakukan event yang sama di tahun mendatang tentunya dikemas lebih meriah lagi, "harap sekda.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Setdakab Rohil Syamsuri menyebutkan kelancaran dan kesuksesan kegiatan perlombaan ini berkat dukungan dari pimpinan yakni bupati, wakil bupati dan sekda. Iya berharap ditahun mendatang bisa kembali digelar kegiatan yang sama.

";Alhamdulilah kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78, kami selaku Kabag umum di Setda bersama rekan rekan dan tim berusaha merancang berbagai kegiatan yang dapat dinikmati ASN dan TKS di Setda. Kegiatan ini terselenggara juga berkat dukungan pak bupati, wakil bupati dan sekda hingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan lancar,"tutupnya. (fds)





Berita Terkait

Tulis Komentar