Kabid PKPLK Disdik Riau Tinjau Pembangunan DAK SLBN Duri dan SLB YHT Duri

  • Kamis, 17 Agustus 2023 - 11:59:38 WIB | Di Baca : 518 Kali

 

Seriau,- Dinas Pendidikan Provinsi Riau melalui Bidang Pendidikan Khusus Layanan Khuaus (PKPLK) terus memantau pembangunan yang memgunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun 2003.

Hal ini terlihat dari kunjungan Kabid PKLPK Disdik Riau dan PTTK DAK Fisik PKPLK memantau langsung pengerjaan DAK SLB Negeri Duri dan SLB YHT Duri, (16/8) pagi

Tidak hanya pejabat wewenang, peninjauan pembagunan DAK ini juga ditinjau langsung oleh Biro Pembangunan Setdaprof Riau dan Kejati Riau

" Kita dari Disdik Riau bersama Biro Pembangunan ada Ibuk Alzuhra Dini Alinoni dan Asdatun Kejati Riau meninjau langsung pengerjaan DAK SLBN Duri dan SLB YHT Duri. Alhamdulllilah pengerjaan pembangunan DAK berjalan lancar dan sesuai target yang diharapkan," kata Kabid PKPLK melalui PPTK DAK Fisik Bidang PKPLK Disdik Riau Julita, Kamis (17/8) di Pekanbaru.

Julita mengatakan, pihaknya mengikutsertakan Biro Pembangunan dan Kajati Riau untuk memberikan pendampingan. Hal ini agar, tidak ada penyimpangan dan permasalahan dikemudian hari.

" Namanya pembangunan yang mengunakan uang negara harus hati hati. Jangan sampai menimbulkan masalah dikemudian hari. Makanaya kita perlu pendampingan terhadap pembangunan DAK bidang PKPLK," kata Julita.

Jumlah DAK Fisik yang diterima bidang PKPLK tahun ini sekitar Rp 6 miliar yang diperuntukan untuk pemenuhan sarana prasarana SLB yang ada di Riau mulai dari pembangunan ruang kelas baru, ruang keterampilan, ruang bina diri dan lain sebagainya.(zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar