Peringati Puncak HDKD ke 78, Lapas Bagansiapiapi Gelar Upacara

  • Senin, 21 Agustus 2023 - 16:59:57 WIB | Di Baca : 393 Kali

 

SeRiau : Memperingati Puncak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau Hari Kementerian Hukum Dan HAM ke 78, Lapas Kelas Dua A Bagansiapiapi menggelar upacara. Upacara berlangsung di lapangan Lapas pada Senin pagi (21/08/23).

Upacara di Pimpinan oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo yang diikuti seluruh pejabat struktural serta seluruh pegawai.

dalam amanat menteri hukum dan ham yasona laoly yang di bacakan oleh kepala lapas bagansiapiapi Wachid Wibowo menyampaikan, seluruh jajaran kemenkumham harus menyelesaikan tata kelola pelaksanaan anggaran tahun 2023 secara tertib, efisien dan bertanggung jawab.

" Kami keluarga lapas Bagansiapiapi hari ini melaksanakan upacara dalam memperingati HDKD ke 78, dalam sambutan pak menteri tadi menyampaikan beberapa hal diantaranya kita di minta Menyelesaikan tata kelola pelaksanaan anggaran tahun 2023 dengan tertib efisien efektif dan bertanggung jawab sehingga pelaksanaan bisa berkualitas dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat khususnya warga binaan, "kata Wachid.

Selain itu tambah Wachid seluruh pejabat dan pegawai kemenkumham harus bekerja dengan cermat sesuai dengan sop dan peraturan perundang undangan yang berlaku.

" kita juga diharuskan bekerja dengan cermat lakukan pengawasan dan evaluasi dan Saling mengingat kan agar bekerja sesuai SOP maupun peraturan perundangan yang ada, "sebutnya.

Kepala Lapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo juga menyampaikan pesan Menteri Hukum dan HAM terkait netralitas seluruh pejabat dan pegawai kemenkumham agar mengedepankan netralitas dalam menghadapi politik tahun 2024.

"Dalam amanat tadi pak menteri juga mengingatkan kepada seluruh pejabat maupun pegawai kemenkumham agar bersikap netral dalam menghadapi politik tahun 2024 ini, "pesannya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar