Kanwil Kemenag Riau Serahkan 774 SK PPPK se Provinsi Riau

  • Senin, 14 Agustus 2023 - 12:37:43 WIB | Di Baca : 523 Kali

 

Seriau,- Kementerian Agama RI akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara nasional, Selasa (15/8) siang. Penyerahan SK PPPK secara nasional ini langsung dilakukan oleh Menteri Agama RI  H Yaqut Cholil Qoumas.

Kakanwil Kamenag Provinsi Riau Dr.H Mahyudin.MA melalui Kabag Tata Usaha Kemenag Riau H. Asmuni. MA mengatakan jumlah SK PPPK yang diterima oleh Kanwil Kemanag Riau sebanyak 774 orang. Jumlah ini tersebar diseluruh kabupaten kota di Riau." Kalau untuk kuota SK PPPK yang kita terima sebanyak 774 orang dan langsung kita serahkan, Selasa (15/8) siang," kata Asmuni, Senin (14/8) di Kanwil Kemenag Riau.

Dikatakan Asmuni, dari 774 SK PPPK ini terdiri dari tenaga fungsional (guru), penyuluh, pengembangan perpustakaan, perencanaan dan lainya. Selekai PPPK untuk formasi 2022 di Riau dibawah Kanwil Kemanag Riau ini diikuti oleh 2 ribu lebih termasuk dari UIN dan STAIN. Bagi guru maupun pegawai yang lulus PPPK agar selalu bersyukur dengan apa yang telah diraihnya.

Selalu tingkatkan kinerja dalam bekerja. Sebab, banyak juga guru maupun pegawai yang mengikuti seleksi PPPK namun belum diterima." Saya inginkan bagi guru tingkatkan terus kompetensinya dan didiklah peserta didik dengan sebaik baiknya. Sedangkan kalau pegawai terus tingkatkan kinerja dalam setiap pekerjaan," ujar Asmuni.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru Syahrul Mauludi mengatakan untuk PPPK Kota Pekanbaru akan diserahkan di Kanwil Kemenang Riau, Selasa (15/8) siang. Mereka yang lulus seleksi terdiri dari guru, penyuluh dan pegawai di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru. Untuk SK Digital juga bisa didownload melalui Pusaka Superapps Kementerian Agama." Sekali lagi, selamat bagi peserta seleksi yang lulus PPPK semoga dengan SK PPPK ini semangat kerja terus bertambah," kata Syahrul (zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar