HUT ke-61, PWRI Riau Terima Kado KTA e-Money BRK Syariah

  • Rabu, 26 Juli 2023 - 11:47:21 WIB | Di Baca : 252 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru  - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-61 tahun 2023, seluruh anggota PWRI Provinsi Riau mendapatkan kado Kartu Tanda Anggota (KTA) e-Money BRK Syariah. Kartu keanggotaan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Dana dan Jasa M.A Suharto kepada ketua Umum PWRI Riau, H Saleh Djasit, Senin (24/07/2023) di Hotel Mutiara Merdeka.

Ketua Umum PWRI Provinsi Riau, Saleh Djasit menyampaikan terima kasih kepada Bank Riau Kepri Syariah yang sudah ikut berkontribusi pada organisasi PWRI Riau. Kartu keanggotaan yang sekaligus dapat difungsikan sebagai uang elektronik ini juga sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

"Dukungan  BRK Syariah pada organisasi ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan lebih maju. Semoga acara ini dapat memperkokoh PWRI dalam menciptakan kebersamaan yang saling asah, asih dan asuh," ucap mantan Gubernur Riau itu sembari mengingatkan seluruh anggotanya untuk ikut berperan menyukseskan pemilu 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, M.A Suharto menyampaikan selamat hari jadi ke-61 PWRI. Organisasi kemasyarakatan tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil di Riau ini juga menjadi bagian dari kemajuan Bank Riau Kepri Syariah. Sinergitas yang sudah terjalin sejak lama menghasilkan hal-hal positif pada perkembangan BRK Syariah.

“Untuk itu pada kesempatan ini kami memberikan KTA eMoney untuk seluruh PWRI Riau, agar BRK Syariah selalu di hati bapak ibu pensiunan pegawai negeri sipil. Kemana pun pergi, kami yakin KTA eMoney BRK Syariah ini akan selalu dibawa oleh seluruh pengurus PWRI Riau. Dan ini juga tentunya menjadi bagian dari promosi produk BRK Syariah agar lebih dikenal masyarakat luas,” kata M.A Suharto.

Kerjasama Co-Branding eMoney BRK Syariah ini, kata M.A Suharto juga sudah dilakukan dengan Bapenda Kabupaten Bengkalis, SMKN 7 Pekanbaru, SMAN 1 Bangko, Universitas Pahlawan, FKPP, Pondok Pesantren Babusalam, Alumni UIR, dan yang sedang dalam proses desain saat ini PERTI Provinsi Riau. “Kerjasama ini sudah berlangsung sejak tahun 2021 lalu, tentunya akan lebih banyak lagi organisasi yang kita rangkul dalam kerjasama ini,” ujarnya lagi.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Riau, Yurnalis Basri, Wakil Ketua PWRI Provinsi Riau Mahyudin, Sekretaris umum PWRI Provinsi Riau Auni. M. Noor, Bendahara PWRI Provinsi Riau Rosmawati dan General Manager BRK Syariah Cabang Utama Rina Muthia Zuhra. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar