Prof Jimmi Dilantik Jadi Dekan FKIP UNRI. Ini Program Prioritasnya

  • Senin, 24 Juli 2023 - 13:14:48 WIB | Di Baca : 410 Kali

 

Seriau,- Prof Dr. Jimmi Copriady SSi MSi resmi menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unri periode 2023-2027. Pelantikan Dekan FKIP Unri langsung dilakukan Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Hj Sri Indarti SE MSi, Senin (24/7) pagi di Gedung Rektorat Unri.

Selain pelantikan dekan, juga dilakukan pelantikan Kepala UPT Pustaka, Wakil Dekan Fakultas Hukum serta pengambilan sumpah jabatan fungsional lainnya dilingkungan Unri.

Usai dilantik, Prof Jimmi mengatakan tugas utama yang akan dibenahinya adalah terkait dengan Sarana Prsarana (Sarpras) yang ada di FKIP. Sebagai fakultas yang mencetak guru, pemenuhan sarana prasarana pembelajaran di kampus harus menjadi skala prirotas. Selain itu digitalisasi tata pengelola juga menjadi skala prioritas dan terakhir  prestasi mahasiswa baik akademik dan non akademik.

" Jadi satu tahun, program ini yang akan kita kejar dulu. Oleh karena itu, perlu dukungan dari semua elemen karena sesuatu itu jika dikerjakan secara bersama-sama akan mudah kita selesaikan," kata Jimmi, Senin (24/7)

Sementara Rektor Unri, Sri Indarti mengucapkan terimakasih kepada Prof Mahdum selaku Dekan FKIP periode sebelumnya atas jasa pengabdian yang diberikan selama dua periode memimpin FKIP hendaknya bisa menjadi amal jariyah kelak. Begitu juga kepada kepala UPT Perpustakaan sebelumnya bapak Edyanus, semoga apa yang dilakukan dalam membawa kemajuan bagi Unri ini hendaknya dibalas pahala disisi Allah swt.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Dia mengingatkan bahwa menjadi seorang pemimpin itu adalah suatu amanah yang tidak mudah, ia akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan rintangan dalam melaksanakan program yang telah disusun." Saya harapkan dibutuhkan kerjasama, kolaborasi yang baik diantara pimpinan dan bawahan, termasuk juga tentunya dengan para Mahasiswa," ujar Sri

Dengan terjalinnya komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik, maka suatu program kerja yang akan dilaksanakan, akan mudah untuk diselesaikan." Semoga para pejabat yang dilantik hari ini mampu menjadi pemimpin yang amanah, sehingga berbagai kemajuan yang ingin kita capai di kampus ini bisa kita realisasikan," kata Sri

Rektor juga menyampaikan bahwa dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pihak Kementerian, Unri menempati posisi kelima dari 70 PTN dalam hal menyerap anggaran dan ini suatu kerja yang luar biasa. (zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar