Wabup Sulaiman Bersama Masyarakat Gelar Doa Bersama Peringati 1 Muharram 1445

  • Rabu, 19 Juli 2023 - 18:31:27 WIB | Di Baca : 298 Kali

 

SeRiau - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS.MH menghadiri kegiatan doa dan makan bersama dengan masyarakat Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 Hijriah, Selasa (18/7/2023).

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan kegiatan doa bersama dengan masyarakat untuk kebaikan, kesehatan dan dijauhkan dari segala bahaya dan musibah.

" Semoga Kabupaten Rokan Hilir selalu dalam Keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin," ucap Wabup Sulaiman.

Wabup Sulaiman menyebutkan kegiatan syukuran malam ini salah satu bentuk rasa syukur dan harapan yang lebih baik untuk masyarakat Rokan Hilir. Peringatan tahun baru Islam ini diakhiri dengan makan bersama.

“Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, agar mengawali awal tahun dengan menjadikan masyarakat Rokan Hilir rukun, damai dan sejahtera,” ungkap Wakil Bupati H. Sulaiman.

Wabup Rohil mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, semoga Kabupaten Rokan Hilir menjadi Negeri yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur, Amin Ya Allah.

Kegiatan doa bersama tersebut turut juga dihadiri Camat Bangko Aspri Mulya, Penghulu Bagan Punak Meranti. (fds)





Berita Terkait

Tulis Komentar