Wabup H. Sulaiman Hadiri Pelantikan dan Pelatihan Kader Dasar PMII

  • Ahad, 16 Juli 2023 - 09:30:47 WIB | Di Baca : 265 Kali

 

SeRiau - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman,SS.MH menghadiri Pelatihan Kader Dasar (PKD) III PC PMII Rohil dan Pelantikan Akbar PMII STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, PMII STAI Rokan Bagan Batu dan PMII IAI DAR Aswaja Rokan Hilir, bertempat di aula gedung Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sabtu (15/7/2023).

“Saya berharap PMII STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, PMII STAI Rokan Bagan Batu dan PMII  IAI DAR Aswaja Rokan Hilir dapat memberi manfaat dan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir,” kata Wakil Bupati H.Sulaiman usai memberikan kata sambutan.

Ia mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah dan juga Ketua IKA PMII Rohil mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PMII STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, PMII STAI Rokan Bagan Batu dan PMII  IAI DAR Aswaja Rokan Hilir yang baru saja dilantik dan selamat melaksanakan PKD ke-III.

“Mudah-mudahan dapat menjadi panutan bagi pemuda-pemuda, khususnya pemuda yang ada di Kabupaten Rohil dan semoga pengurus yang baru dilantik semakin sukses dalam mengemban amanah organisasi untuk mendukung kemajuan di Kabupaten Rohil” kata Wabup Rohil.

Parosil yakin dan percaya, bahwa para Pengurus PMII yang baru dilantik merupakan figur-figur yang tepat, serta mempunyai kapabilitas dan akseptabel sehingga diberi kepercayaan dari segenap anggota untuk membawa PMII ke arah lebih baik.

Wabup H. Sulaiman yang juga ketua IKA PMII Rohil berharap PMII tidak hanya sebatas dikukuhkan dan diseremonialkan, tapi lebih konkret melakukan perjuangan bersama Pemerintah Kabupaten Rohil," katanya.

Wakil Bupati H. Sulaiman mengatakan, mahasiswa adalah agen perubahan bagi daerah, bagaimana mahasiswa bisa bersinergi, berkontribusi untuk membawa perubahan bagi daerah untuk percepatan pembangunan Kabupaten Rohil ke depan yang lebih baik dan berkemajuan.

“ Pemerintah Daerah tidak anti kritik, yang penting kritikannya terarah,” cetus Ketua IKA PMII Rohil H.Sulaiman.

“Sekali lagi selamat kepada sahabat-sahabat yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan juga selamat melaksanakan Pelatihan Kader Dasar pengurus PMII tahun 2023," ujarnya. (fds)





Berita Terkait

Tulis Komentar