KPU : Perbaikan Berkas Bacaleg DPD Perindo Kep. Meranti Sudah Lengkap

  • Senin, 10 Juli 2023 - 13:18:17 WIB | Di Baca : 707 Kali

 

SeRiau-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Meranti, telah menerima berkas perbaikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) Kabupaten Kepulauan Meranti. Penyerahan berkas perbaikan Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) kepada KPUD Kab Kep. Meranti yang di setujui oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo (Minggu, 09/07/2023) dinyatakan telah lengkap dan tinggal menunggu agenda2 terkait pemilu di KPUD setempat.

Penyerahan berkas perbaikan Bacaleg Partai Perindo ini diserahkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti, Agus Herry Fauzi sekitar pukul 09.50 WIB yang diwakili langsung oleh Wakil Ketua Rustam didampingi Sekretaris M Safaruddin di kantor KPU jalan Dorak Selat Panjang.

Agus Herry saat dihubungi lewat WA nya menyampaikan, Alhamdulillah perbaikan berkas Bacaleg Partai Perindo Tahun 2024 yang diserahkan oleh rekan - rekan pengurus DPD dan sudah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Meranti, kata Agus kepada media ini.

"Kami mewakili seluruh pengurus DPD, anggota, Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo beserta seluruh jajarannya dan begitu juga kepada Ketua DPW beserta seluruh pengurus yang ada sehingga hari ini perbaikan berkas Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti sudah lengkap. Dan terima kasih juga kita ucapkan kepada ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti beserta seluruh komisioner yang telah bekerjasama dengan baik dan profesional dalam hal ini", tegas Herry Fauzi, Ketua DPD Perindo Kep Meranti.

" Buat kawan2 semua, salam 16 Salam Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera. Bagi kawan - kawan Bacaleg yang ada, jangan ragu, bangun terus komunikasi dengan seluruh keluarga, sanak family, saudara, sahabat, teman karib kerabat dan  masyarakat dengan baik. Terus berusaha. Insya Allah untuk Meranti kita targetkan 1 Kursi duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2024 - 2029. Salam sukses selalu " tambah Agus. (Dedi Iswandi)





Berita Terkait

Tulis Komentar