Karyawan BRK Syariah Potong Lima Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing Kurban

  • Sabtu, 01 Juli 2023 - 23:21:29 WIB | Di Baca : 451 Kali


SeRiau - Pekanbaru - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Prosesi pemotongan Lima ekor sapi dan dua ekor kambing kurban itu dilakukan di halaman Menara Dang Merdu BRK Syariah Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau pada Sabtu (1/7/2023).

Keempat Direksi BRK Syariah, Direktur Operasional Said Syamsuri, Direktur Dana dan Jasa MA Suharto, Direktur Pembiayaan Tengkoe Irawan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah mengikuti langsung prosesi pemotongan hewan kurban hingga proses pendistribusiannya. Demikian juga halnya dengan peserta kurban lainnya yakni Karyawan/ti BRK Syariah, PT Yaster dan Koperasi Syariah Karyawan Amanah Riau Kepri.

Direktur Operasional Said Syamsuri mengatakan hewan kurban yang dipotong di Menara Dang Merdu ini sebelumnya sudah melewati proses pemeriksaan kesehatan, sehingga dagingnya aman untuk dikonsumsi. Kegiatan kurban ini juga merupakan implementasi dari program internal BRK Syariah yang merupakan wujud dari budaya perusahaan.

"Alhamdulillah pemotongan hewan kurban berjalan lancar, kita patut bersyukur semua peserta kurban sudah menjalankan syariat Allah SWT. Idul Adha juga merekatkan kebersamaan untuk saling tolong menolong," kata Said Syamsuri.

Dalam kegiatan ini, BRK Syariah juga mengajak masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi, sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan BRK Syariah bukan saja dalam konteks bisnis namun juga sosial.

"Untuk itu kami mengajak agar masyarakat dapat mendukung dan bersama-sama dengan kami mengembangkan Bank Riau Kepri Syariah yang kita banggakan ini. Daging kurban ini akan didistribusikan kepada warga kurang mampu, anak yatim dan dhuafa. Semoga manfaat kurban dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat," katanya. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar