Apical Dumai Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat

  • Kamis, 29 Juni 2023 - 19:08:41 WIB | Di Baca : 438 Kali

 

SeRiau - Hari Raya Idul Adha 1444 H, tahun iniApical, PT Sari Dumai Sejati (SDS) dan PT Sari Dumai Oleo (SDO) Dumai, menyerahkan 4 (empat) ekor sapi kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui masjid dan musholla. Untuk tahun ini bantuan hewan kurban dilakukan di Masjid Al-Huda, Musholla Al-Furqon, Musholla Miftahul Jannah dan masyarakat di lingkungan RT 015, RT 016 dan RT 017, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai.

Pemberian hewan kurban ini secara langsung diserahkan oleh Perwakilan Management, Martin Soekendar didampingi oleh Tim Management Edi Ahmad, dan M. Faisal Mahyan kepada perwakilan panitia kurban masing-masing masjid dan musholla setempat.

Martin mengatakan bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Apical Dumai setiap Hari Raya Idul Adha.

“Penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan ini adalah salah satu wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang juga sejalan dengan filosofi bisnis grup perusahaan yakni 5Cs, yakni good for community atau baik untuk masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan,” ucap Martin.

Sementara itu perwakilan pengurus Masjid dan Mushalla serta warga di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai memberikan apresiasinya kepada Apical grup dalam partisipasi dan perhatian serta kepeduliannya terhadap masyarakat yang setiap tahun terus berlanjut. Dalam kegiatan penyerahan hewan kurban ini juga dihadiri oleh Perwakilan Lurah Lubuk Gaung Kepala Seksi PM KESOS Kelurahan Lubuk Gaung Ahmad, S.Sos., Babinsa Koramil 03/Sungai Sembilan, beserta masing masing Ketua RT yang menerima hewan kurban oleh Apical Dumai.

“Tentu hal ini sangat membantu kami dari masyarakat serta memberikan apresiasi kepada Apical Dumai yang setiap tahunnya rutin dan kami berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik,” tegasnya.

Setiap tahunnya secara konsisten Apical terus berupaya memaknai Hari Raya Idul Adha dengan turut melakukan aktivitas berkurban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Sehingga perusahaan dan masyarakat akan semakin terjalin hubungan yang erat serta terbangunnya komunikasi baik. (Dedi)





Berita Terkait

Tulis Komentar