Kapolsek Bangko Pimpin Langsung Patroli KRYD Antisipasi C3 dan Kenakalan Remaja

  • Ahad, 25 Juni 2023 - 06:50:25 WIB | Di Baca : 383 Kali

 

SeRiau - Meningkatnya keresahan di masyarakat akibat kenakalan remaja serta antisipasi terjadinya tindak  Pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Bangko, Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto,SH secara langsung memimpin patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (24/6/2023) malam.

Dimana, Patroli yang dilaksanakan Polsek Bangko tersebut dengan sasaran tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak pidana maupun titik-titik ruas jalan yang dijadikan remaja tempat berkumpul dan melakukan tawuran.

"Patroli KRYD ini kita laksanakan guna antisipasi  gangguan Kamtibmas terutama C3 dan kenakalan remaja. Sebab akhir-akhir ini di wilayah Bagansiapiapi marak terjadi tawuran antar remaja yang berakibat fatal," kata Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH.

Dalam kejadian sebelumnya sebut Kapolsek, kejadian tauran di dominasi oleh anak-anak remaja yang masih sekolah dan ini sangat di sayangkan. Kapolsek Bangko juga menghimbau orang tua yang memiliki anak remaja agar tetap memantau keberadaan anak dan jangan membiarkan anak pulang larut malam sehingga potensi kerawanan seperti tauran maupun balap liar dapat dihindari.

"Sangat kita sayangkan anak-anak kita di usia muda yang seharusnya di isi dengan kegiatan positif tetapi melakukan hal hal yang sangat merugikan, jadi peranan orang tua dan keluarga sangat penting disini. Jadi mari bersama kita jaga demi masa depan anak-anak yang kita sayangi," ajak Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan Polsek Bangko rutin pada malam minggu itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mengantisipasi tindak pidana lainnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar