Program Melimpah di Bulan Juni untuk Para Pelajar dan Mahasiswa

  • Kamis, 22 Juni 2023 - 15:58:59 WIB | Di Baca : 333 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh showroom honda yang tersebar di seluruh Riau Daratan memberikan program menarik pada saat pembelian sepeda motor Honda khusus untuk pelajar dan mahasiswa. 

Program spesial bertajuk Back To School (BTS) ini diberikan khusus untuk para pelajar atau mahasiswa yang masih aktif. 

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata menyampaikan bahwa momen yang baik ini agar dapat di manfaatkan para pelajar atau mahasiswa dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Program menarik ini hanya berlaku dalam sepuluh (10) hari saja, dimulai dari tgl 20 Juni 2023 sampai 30 Juni 2023. 

“Kami berharap program spesial back to school ini dapat meringankan konsumen yang berencana membeli sepeda motor honda untuk dipakai oleh anak/ saudara, guna memenuhi kebutuhan mobilitas untuk mendukung pendidikan, dan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap konsumen setia honda," ujar Jonny Winata kepada awak media, Kamis (22/6).

Program spesial back to school ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,5 Jutaan, potongan harga hingga 855 Ribu, potongan tenor hingga 3 bulan ditambah dengan potongan angsuran sampai mencapai 80 Ribu/bulan yang pastinya sangat membantu konsumen Honda untuk melakukan pembelian motor Honda pada masa periode yang diberikan. Program spesial ini berlaku untuk pilihan motor honda Supra X 125 Series, Beat Sporty Series, Genio Series, dan Vario 160 Series. Program yang diberikan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan give away.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.





Berita Terkait

Tulis Komentar