BRK Syariah Raih Dua Penghargaan The 1st Best Convenient Branch Experience dan Call Center dari Infobank

  • Kamis, 22 Juni 2023 - 14:43:52 WIB | Di Baca : 308 Kali

 

SeRiau - Jakarta - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menerima 2 (dua) penghargaan pada ajang 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent 2023 yang digelar oleh Infobank Media Group dan Marketing Research Indonesia (MRI). Kedua Penghargaan tersebut yakni The 1st Best-Convenient Branch Experience dan The 1st Best – Call Center kategori Bank Pembangunan Daerah.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Prof. Muliaman D. Hadad.SE.MPA.Ph.D kepada Direktur Operasional BRK Syariah Said Syamsuri di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa malam (20/06/2023). Ikut mendampingi saat penyerahan award tersebut Chairman Infobank Media Group Bapak Eko B. Supriyanto dan President Director Marketing Research Indonesia (MRI).

Direktur Operasional BRK Syariah, Said Syamsuri menyebutkan award tersebut diperoleh BRK Syariah atas hasil kajian Biro Riset Infobank (BiRI) bersama Marketing Research Indonesia (MRI). Dimana Bank Riau Kepri Syariah dinilai memberikan pelayanan prima dan pengalaman pelanggan yang sangat baik di tahun 2022.

“Infobank memberikan apresiasi kepada bank-bank yang berhasil diakui sebagai peraih 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent 2023 atas pelayanan prima dan pengalaman pelanggan pada tahun 2022. Alhamdulillah, BRK Syariah mendapat kepercayaan itu. Ini menjadi motivasi bagi seluruh insan BRK Syariah untuk tetap mengutamakan pelayanan prima kepada nasabah,” kata Said Syamsuri, Kamis (22/6/2023).

Pada tahun lalu, BRK Syariah juga dipercaya sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik dengan pelayanan prima tahun 2021-2022 kategori ‘Call Center’ dengan peringkat I (Pertama). Predikat ini mencerminkan tingginya tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri Syariah.

“ Kami juga mengapresiasi kerja keras Insan Bank Riau Kepri Syariah atas kerja kerasnya melayani nasabah di seluruh wilayah Riau, Kepri dan Cabang Jakarta. BRK Syariah senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik untuk nasabah,” ujarnya lagi.

Pada acara yang sama Direktur Operasional BRK Syariah mengikuti Leadership Sharing dengan Keynote Speech Bapak Mahendra Siregar., SE.M.EC Ketua Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Executive Lecture Bapak Prof. Muliaman D. Hadad.SE.MPA.Ph.D Guru Besar UNDIP, Ex Duta Besar untuk Swiss dan Komisioner OJK 2012-2017. ***





Berita Terkait

Tulis Komentar