Sambut Idul Adha, MODENA Home Center Riau Hadirkan Berbagai Penawaran Spesial

  • Senin, 19 Juni 2023 - 13:44:08 WIB | Di Baca : 293 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru – MODENA, dengan komitmennya untuk memberikan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari, menawarkan berbagai penawaran spesial untuk masyarakat Pekanbaru melalui showroom eksklusifnya, MODENA Home Center Riau. Terletak di Jl. Riau No. 64D, showroom ini menyajikan pengalaman berbelanja produk home appliance yang eksklusif, dengan pilihan produk yang sangat bervariatif sesuai dengan kebutuhan rumah tangga masing-masing. 

Mulai dari produk untuk kebutuhan memasak seperti kompor, penghisap asap, kulkas, dan oven, hingga produk untuk kebutuhan kebersihan seperti mesin cuci, pemanas air, dan penyedot debu. Tersedia juga produk untuk kebutuhan usaha seperti chest freezer di MODENA Home Center Riau.

MODENA Chest Freezer hadir sebagai solusi penyimpanan makanan yang efisien, dengan berbagai varian ukuran yang cocok untuk usaha kuliner maupun kebutuhan rumah tangga. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Chest Freezer MD 0206 W dengan kapasitas 205L, yang ideal untuk menyimpan makanan di rumah.

Regional Branches Business Development Senior Manager MODENA Yappar Darmawan mengatakan, dekatnya hari raya Idul Adha membuat MODENA Chest Freezer menjadi pilihan yang diminati, mengingat kebutuhan konsumen untuk menyimpan daging qurban agar tetap segar dan berkualitas. Dengan fitur Heavy Duty Compressor, produk ini memberikan pembekuan berkualitas maksimum dengan efisiensi energi yang baik. 

Teknologi Super Freeze menjadi unggulan lainnya, dapat membekukan makanan hingga titik beku maksimum dalam waktu singkat, sehingga menjaga kesegaran dan kualitas makanan. Chest Freezer ini sangat cocok untuk menyimpan stok daging qurban yang akan dimasak.

Keamanan tamba Yappar, juga menjadi perhatian utama MODENA, dengan adanya Handle & Lock untuk kemudahan akses dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman berkat adanya kunci. Selain itu, produk ini mudah dibersihkan berkat Stainless Steel Lining.

“MODENA ingin terus menjadi solusi bagi kebutuhan rumah tangga konsumen, terutama menjelang momen Idul Adha yang akan datang. Konsumen tidak perlu khawatir tentang tempat penyimpanan daging Qurban, karena dengan menggunakan produk MODENA Chest Freezer, daging kurban dapat tetap segar dan berkualitas,” ujar Regional Branches Business Development Senior Manager MODENA Yappar Darmawan, kepada wartawan, Senin (19/6).

Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Pekanbaru yang membutuhkan chest freezer menjelang Idul Adha, MODENA Home Center Riau memberikan promo-promo spesial, termasuk program Trade-In dan program cicilan 0%. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi hingga 3 tahun untuk menjamin kualitas produk. Masyarakat juga dimudahkan dengan layanan after-sales service yang tersedia di Pekanbaru.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MODENA Home Center, dapat mengikuti akun @mhc_riau atau menghubungi langsung di 08117698118. Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk-produk MODENA, konsumen dapat mengikuti akun Instagram resmi @modenaindonesia atau mengunjungi website resmi MODENA di modena.com. Jika memerlukan layanan after-sales service, MODENA siap membantu melalui nationwide call center di 1500715 atau melalui WhatsApp di nomor 081511500715.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar