Bupati Rohil Afrizal Sintong Lantik Pejabat Struktural Pengawas, Pjs Penghulu dan Kepala Puskesmas

  • Sabtu, 17 Juni 2023 - 10:04:02 WIB | Di Baca : 305 Kali

 

SeRiau - Bupati Rokan Hilir  (Rohil) Afrizal Sintong, Sip, melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan struktural pengawas dan jabatan kepala Pukesmas serta pjs penghulu di lingkungan Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (17/6/2023) Sore.

Adapun yang lantik sebanyak tujuh Pjs Penghulu, satu kepala puskesmas Balai Jaya, dan kepala bagian keuangan perencanaan kecamatan Balai Jaya.

Pelantikan tersebut di pusatkan di halaman kantor camat Balai jaya, yang dihadiri sekda Rohil Fauzi Efrizal, anggota DPRD Rohil Risben, Asisten 1, kadis PMD, BKDSDM, kadis Disperindak, Kadishub, kadis DLH, Kadis Sosial, Inspektorat, Kasatpol PP, Kadis perikanan, PLT Kadis DKPP,  Ketua Tim PKK Rohil, Baznar Rohil, Para Camat SE Rohil, Datuk penghulu serta masyarakat setempat..

Bupati Rohil dalam sambutannya  mengucapkan selamat kepada pjs Penghulu yang barus di Lantik, Dirinya yakin dan percaya bahwa jabatan yang di berikan dapat di laksanakan dengan sebaik - baiknya.

"Para pjs penghulu yang telah di angkat sesuai dengan peraturan dan per undang undangan yang berlaku, saya yakin dan percaya atas sumpah yang di berikan kepada pjs yang baru dapat menjalan kan tugas dan pungsi nya selaku pejabat pemerintah kabupaten Rokan hilir, yang sudah di atur dengan UU 45,"Paparnya.

Afrizal sintong juga berharap  kepada tokoh masyarakat, dan tokoh adat, baik itu masyarakat luas, agar dapat saling membantu dan bekerja sama dengan para Pjs Penghulu yang baru.

Sementara itu camat Balai Jaya Muhammad Fauzan mengucapkan berterima kasih kepada Bapak bupati  yang berkenan hadir di kecamatan balai jaya  untuk melantik Pjs Penghulu, Kepala UPT Puskesmas Balai jaya, dan Kasubak keuangan dan program kecamatan balai jayan dan sekaligus menyerahkan bantuan 300 paket  sembako secara simbolis  yang di bagikan ke masyarakat.

Untuk kedepannya kata Camat pihaknya
menyesuaikan data-data masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya juga komitmen bekerjasama antara pemerintah desa ataupun lurah, RT dan RW.

Adapun yang di Lantik dan di ambil sumpah jabatan nya atas nama Mahmiyah SAP sebagai kepala sub bagian keuangan dan program kecamatan Balai Jaya.

Dr Samina rayanti makondang sebagai kepala UPT Puskesmas kecamatan Balai Jaya

Dan tujuh Pjs Penghulu yakni
1.Herman Susilo sebagai Pjs Penghulu  Harapan Makmur
2.Ermila Yani sebagai Pjs Penghulu Sungai Pinang
3.Fauziana sebagai Pjs Penghulu Balam Sempurna
4. Misran,Spd sebagai Pjs Penghulu Teluk Bano 1
5. Nurmaiyah Sitompul, Spd,SD sebagai Pjs Makmur Jaya
6.Faisal,sp sebagai Pjs Penghulu Lenggadai Hulu, dan
7.Erlinda,Spd sebagai Pjs Penghulu Bagan Jawa kecamatan Bangko. (fds)





Berita Terkait

Tulis Komentar