GRATIS, Layanan Extra AHASS untuk Konsumen Setia Honda

  • Selasa, 13 Juni 2023 - 15:21:17 WIB | Di Baca : 416 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru – Sejak bulan Mei 2023 PT Capella Dinamik Nusantara Sales Office (SO) - Bangkinang memberikan pelayanan extra AHASS (bengkel resmi Honda) bagi konsumen setia Honda yang datang ke AHASS untuk melakukan perawatan guna menjaga performa prima dari sepeda motor Honda yang digunakan.

Layanan extra tersebut juga dapat dimanfaatkan di seluruh AHASS wilayah Riau

Kepala Bengkel PT. Capella Dinamik Nusantara SO - Bangkinang Atep Komaludin mengatakan layanan extra ini memberikan manfaat yang banyak untuk konsumen Honda yang berguna untuk tetap menjaga kualitas performa motor Honda yang digunakan serta konsumen dapat mengetahui informasi atau seputar motor Honda pada momen konsultasi kepada mekanik honda. 

“Layanan extra ini diberikan secara gratis sebagai bentuk kepedulian kami terhadap konsumen setia honda serta," ujar Kepala Bengkel PT. Capella Dinamik Nusantara SO - Bangkinang Atep Komaludin kepada wartawan, Selasa (12/6).

Layanan extra ini tambah Atep, berupa tambah angin gratis, safety check serta konsultasi di layanan pit express yang hanya tersedia di AHASS dengan mekanik Honda yang sudah ahli dan tersertifikasi dibidangnya. 

Layanan extra ini juga dapat dimanfaatkan di seluruh AHASS wilayah Riau. Tidak hanya itu saja, PT. Capella Honda Dinamik SO - Bangkinang juga menyediakan ruang tunggu AHASS yang  berkonsep seperti kafe dimana konsumen dapat menikmati snack, teh/kopi serta wi-fi sembari menunggu selesai motor Honda di service.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke jaringan AHASS yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @ahasshonda_riau dan  @capellahondariau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar