Pererat Silahturahmi, Capella Honda Melakukan Gathering bersama Group Customer

  • Jumat, 09 Juni 2023 - 16:33:19 WIB | Di Baca : 405 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru – Beberapa waktu lalu, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengadakan gathering bersama 24 perusahaan atau group customer di salah satu hotel ternama di Pekanbaru. Adapun tujuan dari diadakannya acara tersebut adalah untuk terus menjalin hubungan yang baik antara perusahaan-perusahaan dengan Honda.

Pesertapun terlihat sangat antusias karena adanya beberapa agenda yang di lakukan selama acara berlangsung, diawali dengan ramah tamah, makan malam bersama, fun game, serta souvenir dan grand prize untuk seluruh perusahaan yang berkontribusi dalam pembelian sepeda motor Honda sebagai sarana transportasi kerja.

Pada acara gathering ini tentunya PT CDN Main Dealer Riau membagikan hadiah grandprize untuk 3 (tiga) perusahaan yang berkontribusi besar dalam pembelian sepeda motor honda yakni kepada PT. RAPP, PT. Sumatera Dinamika Utama/SDU dan PT. Arara Abadi.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata menyampaikan bahwa perusahaan atau group customer adalah salah satu client bisnis atau mitra yang harus tetap dirangkul dan tentunya menjadi prioritas. Untuk itu pihaknya mengadakan program gathering bersama perusahaan atau group customer sebagai bentuk apresiasi karena sudah memilih honda sebagai alat transportasi untuk mobilitas perusahaan. 

“Acara gathering ini menjadi agenda tahunan yang akan kami lakukan pastinya sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada para konsumen setia honda yang dalam hal ini mitra / client perusahaan atau group customer," ujar Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media, Jumat (9/6).

Dalam acara itu juga diinfokan berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya MyCapella  booking service apps, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar