Asisten 1 Buka Rakerkab KONI Rokan Hilir Tahun 2023

  • Senin, 29 Mei 2023 - 15:30:19 WIB | Di Baca : 441 Kali

 

 

SeRiau - Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat kerja kabupaten (Rakerkab) Tahun 2023, kegiatan tersebut berlangsung di gedung serbaguna H Misran Rais, Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Senin (29/5/2023). 

Rakerkab tersebut dibuka langsung oleh  Asisten 1 bidang Kesra Drs Fery H. Parya, dan Turut dihadiri oleh Wakil Ketua umum lll KONI provinsi Riau Khairul Fahmi, Plt. Ketua umum KONI Rokan Hilir Saiful Tarmizi, pengurus KONI kabupaten Rokan hilir dan seluruh Cabang olahraga Pengcab Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam sambutannya, Asisten 1 bidang Kesra Drs Feri H Parya mewakili Bupati Rohil menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Rapat kerja Komite Olah Raga Nasional Indonesia tahun 2023. dalam kesempatan ini Ferry H Parya juga menjelaskan bahwa dalam rapat kerja Koni memaparkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh KONI kabupaten Rokan Hilir sekaligus juga  membicarakan rencana untuk kedepannya.

“ Kita harapkan nanti kedepannya prestasi olahraga di kabupaten Rokan Hilir semakin meningkat dan saya hari ini ditugaskan oleh Bupati untuk menyampaikan sambutan ini, bupati berharap olahraga kabupaten Rokan Hilir semakin maju dan berkembang," Ungkapnya.

Lanjut Ferry, Tadi kita mendengar semacam harapan-harapan aspirasi aspirasi yang berkembang tentu menjadi kewajiban saya untuk menyampaikan kembali kepada Bupati. Melaporkan kembali, mudah-mudahan nanti Bupati bisa mengambil kebijakan terkait dengan pengembangan olahraga di daerah kita,” Tutur Drs Ferry H. Parya.

Sedangkan Ketua umum lll KONI provinsi Riau pada kesempatan ini menyampaikan bahwa dilaksanakannya rakerkab tersebut adalah untuk menyusun bagaimana kegiatan dalam 1 tahun ke depan olahraga di kabupaten Rokan hilir meningkat yang signifikan.

“ Kita berharap dengan rakerkab nanti muncul ide-ide cemerlang dalam pengembangan olahraga di kabupaten Rokan Hilir. Kita di Porprov secara perolehan medali menurut kami peningkatannya cukup signifikan,” Ucapnya.

Tambanya, karena pengembangan olahraga itu tidak instan dia berproses bertahap. Atlet itu perlu dicari, ditemukan. Dalam pencarian bina baru dalam bidang olah raga,” Ujarnya .

Ketua umum Koni Riau berharap kepada rekan rekan untuk menyusun tim penjaringan untuk mencari bibit bibit olahraga, sehingga nantinya dapat mengharukan nama daerah kabupaten Rokan Hilir, Imbuhnya.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar