MODENA dan Central Panam Elektronik Hadirkan Demo Produk Seru: Diskon dan Hadiah Spesial untuk Pelanggan

  • Jumat, 19 Mei 2023 - 13:51:47 WIB | Di Baca : 444 Kali

 


SeRiau – MODENA bekerjasama dengan Central Panam Elektronik menghadirkan serangkaian program In-store Promotion (ISP) yang menarik bagi pelanggan yang sedang mencari peralatan rumah tangga berkualitas.

Branch Manager MODENA Pekanbaru Albertus Sapta mengatakan, MODENA, merek ternama dalam dunia peralatan rumah tangga, mempersembahkan sejumlah produk unggulan yang patut diperhatikan. Satu diantaranya adalah Dispenser DD 67 SUV, inovasi brilian dengan desain gallon bawah yang memudahkan penggantian galon. 

Dilengkapi dengan teknologi Smart UV-C Sterilization tambahnya, dispenser ini memberikan kepastian bahwa air minum yang dikonsumsi oleh keluarga terbebas dari bakteri, jamur, dan virus berbahaya.

Selain itu, bagi pelaku bisnis kuliner maupun pengguna rumah tangga, Chest Freezer MD 0206 W menjadi solusi penyimpanan makanan yang efisien. Dengan kapasitas 205 L, peti pembeku ini dilengkapi teknologi Heavy Duty Compressor yang memberikan pembekuan berkualitas maksimum dan efisiensi energi yang tinggi. Fitur Super Freeze juga disematkan, mampu membekukan makanan hingga titik beku maksimum dalam waktu singkat, menjaga kesegaran dan kualitasnya.

Mulai Jumat (19/5) hingga Minggu (21/5) Central Panam Elektronik di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, juga menjadi tuan rumah demonstrasi produk MODENA yang terbaik. Pelanggan akan memiliki kesempatan melihat produk-produk tersebut dalam aksi langsung dan mengikuti demo memasak dengan menu yang berbeda setiap harinya selama promo berlangsung.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, MODENA memberikan promo diskon spesial hingga 40% dan cashback melalui aplikasi Ciao! MODENA. Tidak hanya itu, berbagai hadiah merchandise menarik juga akan memeriahkan promo ISP ini, menambah daya tarik bagi para pengunjung toko.

“Kami dengan senang hati mengadakan In-store Promotion untuk memanjakan konsumen yang datang ke Central Panam Elektronik dan memilih produk MODENA,” ujar Branch Manager MODENA Pekanbaru Albertus Sapta kepada awak media, Jumat (19/5)

Central Panam Elektronik tambah Albertus Sapta, sebagai satu diantara dealer terpercaya yang menyediakan produk-produk terbaik MODENA untuk masyarakat Pekanbaru dan menjadi mitra yang ideal dalam acara ISP ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA, tips dan trik, serta promosi menarik, pelanggan dapat mengikuti akun Instagram resmi @modenaindonesia dan @centralpanamelektronik atau mengunjungi website resmi MODENA di modena.com. Jika ada pertanyaan atau butuh bantuan lebih lanjut, layanan customer care MODENA siap membantu melalui nationwide call center di 1500715 atau melalui WhatsApp di nomor 081511500715. (rls)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar