DPC PAN Rohil Ajukan Bacaleg, KPU : Lengkap dan Diterima

  • Sabtu, 13 Mei 2023 - 16:39:46 WIB | Di Baca : 422 Kali

 

SeRiau - Penyerahan berkas pengajuan bakal calon dilakukan oleh ketua PAN  Rohil Amansyah yang diterima oleh ketua KPU Rohil Suprianto dengan didampingi tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe, Ketua, Sekretaris, Bendahara, LO dan kader PAN Rohil.

Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan pengajuan 45 bakal calon DPRD Rohil peserta pemilu serentak 2024 ke KPU Rohi bertempat di KPU Center Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Jumat (12/05/2023).

"Tadi berkas bakal caleg setelah di verifikasi KPU Rokan Hilir, Alhamdulillah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat untuk tahap berikutnya,"ucap Amansyah.

Artinya, lanjut Amansyah, dari 45 bakal caleg yang diajukan, yang semua ada di silon, berkas fisiknya lengkap dan memenuhi syarat.

"Kami  tadi merima tanda bukti lengkap dari KPU Rohil,"ujarnya.

Diakuinya memang tadi banyak dinamika. Semua berkas yang diajukan tadi diteliti oleh KPU. Kemudian disandingkan bukti fisik dengan silon itu sama keberadaannya dan dinyatakan lengkap.

"Sehingga ini menjadi semangat kami untuk bersama sama bertarung di pesta demokrasi yang mungkin beberapa bulan lagi. Hari ini tahapan yang luar biasa pendaftaran yang disampaikan ketua KPU dimana esiensi dari ketika kita menyampaikan bakal calon dan bakal calon inilah yang dipilih oleh rakyat dengan segala konsekwensi. PAN menyiapkan ruang dari kalangan kami ada, politisi ada bahkan birokrat juga ada,"bebernya.

"Mengenai target hari ini kami 4 kursi DPRD jadi kami target minimal kedepan 6 orang di DPRD Rohil agar bisa berkontribusi untuk negeri yang kita cintai ini,"pungkasnya kemudian.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar