YPLP PGRI Riau Halal Bi Halal Bersama Guru SMP/SMA dan SMK PGRI Riau

  • Rabu, 10 Mei 2023 - 15:05:50 WIB | Di Baca : 445 Kali

 

Seriau,- Perwakilan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Provinsi Riau mengadakan halal bi halal dengan guru SMP/SMA dan SMK PGRI Provinsi Riau, Rabu (10/5).

Halal bi halal yang diikuti ratusan guru ini berlangsung di Aula SMA PGRI Riau jalan Pandan Pekanbaru.

Ketua YPLP PGRI Provinsi Riau H Pahmijan mengatakan rasa syukurnya bisa melaksanakan halal bi halal dan menjalin silaturahmi dengan guru SMP, SMA dan SMK PGRI Riau. Kegiatan ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi dengan guru. Sebab dengan terus menjalin silaturahmi antara guru dan yayasan akan memperkuat semangat kebersamaan, kekeluargaan satu sama lainnya. Kebersamaan dan kekompakan yang kuat bisa memajukan kualitas pendidikan di sekolah dibawah naungan YPLP PGRI Riau.

" Mari kita jaga kekompakan kebersamaan antara sekolah dengan yayasan, guru dengan kepala sekolah harus tetap terjaga secara baik.  Silaturahmi ini ajang kita saling mengenal satu sama lainnya," kata Pahmijan disela acara, Rabu (10/5).

Pahmijan juga mengingatkan agar terus memacu kualitas pendidikan di sekolah. Mengenai target peserta didik baru di sekolah naungan YPLP PGRI Riau, Pahmijan menargetkan siswa baru di SMP, SMA dan SMK PGRI bisa diterima sebanyak banyaknya." Kita minta kepala sekolah punya terobosan dan strategi agar bisa menarik orangtua siswa menyekolahkan anaknya di sekolah naungan YPLP PGRI Riau," kata Pahmijan

Hadir dalam halal bi halal YPLP PGRI Riau yakni Kepala SMK PGRI Riau Sofruddin, Kepala SMA PGRI Riau Elpisno, Kepala SMP PGRI Riau Somiyanti Mala. SPd dan seluruh majelis guru dan pegawai tata usaha di tiga sekolah tersebut,

Sementara Kepala SMK PGRI Riau Sofruddin mengatakan sekolah yang dipimpinya jauh jauh hari telah mensosialisasikan penerimaan peserta didik baru baik itu melalui media sosial, penyebaran brosur, spanduk dan berbagai perlombaan dengan mengundang para pelajar tingkat SMP." Stategis PPDB telah kita siapkan agar apa yang menjadi target  dari sekolah bisa tercapai," kata Sof.(zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar