136 Siswa SMAN 4 Pekanbaru Terima Santunan Bakti Ramadhan

  • Sabtu, 15 April 2023 - 20:01:29 WIB | Di Baca : 245 Kali

 

Seriau,- Sebanyak 136 siswa SMAN 4 Pekanbaru menerima santunan bakti ramadhan 1444 H. Penyerahan santunan ini langsung dilakukan oleh kepala sekolah Hj Yan Khoriana, Kamis (14/4) di sekolah.

Hadir juga dalam penyerahan santunan ketua komite sekolah serta perwakilan paguyuban dari masing2 kelas X, XI & XII.

Dihadapan guru, siswa dan orangtua siswa, Hj Yan Khoriana mengatakan bahwa dana santunan bakti ramadhan ini berasal dari sumbangan infak siswa dan infak donatur orangtua siswa. Jumlah siswa yang menerima santunan bakti ramadhan kali ini sebanyak 136 siswa kurang mampu.

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga sekolah baik itu guru, siswa dan orangtua siswa yang terlibat dalam menghimpun dana sehingga program bakti ramadhan ini dauípat berjalan dengan baik. Semoga kegiatan bakti ramadhan tahun mendatang dapat ditingkatkan lagi," kata Khori.

Sebelum libur sekolah, kata Khori, sekolah mengadakan buka puasa bersama antara guru, pegawai, tata usaha, sekurity dan petugas kebersihan. Kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus penyerahan bingkisan ramadhan kepada seluruh guru, tata usaha, petugas keamanan dan kebersihan di SMAN 4 Pekanbaru. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar