Sambut Hari Idul Fitri Honda Bagi-Bagi THR

  • Ahad, 16 April 2023 - 17:43:07 WIB | Di Baca : 410 Kali


SeRiau - Pekanbaru – Tak terasa bulan Ramadhan akan berakhir dan menyiapkan diri untuk menyambut hari nan fitri. Persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) main dealer Honda wilayah Riau memberikan banyak program untuk pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan Honda yang tersebar di Riau Daratan.

Ragam program yang diberikan kepada masyarakat harapannya dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan sepeda motor impian di hari lebaran. Beberapa program yang diberikan diantaranya seperti THR (Tambahan Hadiah Ramadhan Honda), Mudah (Mudik Asik Bersama Honda) dan My Capella Dahsyat. Sehingga masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda bisa memilih program mana yang paling cocok untuk sepeda motor yang akan dibeli dalam periode 1 hingga 30 April 2023 ini.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan program yang diberikan tentunya menguntungkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda idamannya. Dari beragam program ini masyarakat dapat menyesuaikan pilihan sepeda motornya dengan program yang diberikan sehingga moment kebahagian lebaran semakin lengkap dengan momen memiliki sepeda motor Honda impian.

“Program yang kami berikan dari DP bayar hanya Rp. 750.000 hingga potongan diskon hingga 5,5 juta rupiah. Harapannya dengan adanya program ini dapat dimanfaatkan dengan baik sebelum periode program ini habis," ujar Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media, Minggu (16/4).

Beberapa program yang diberikan diantaranya My Capella Dahsyat yaitu dengan melakukan pembelian sepeda motor melalui aplikasi My Capellla konsumen akan mendapatkan keuntungan diantaranya DP bayar mulai dari 1,1 jutaan, cashback hingga 500 ribu rupiah, extra cashback 200 ribu rupiah dan berkesempatan mendapatkan hadiah jaket eksklusif. 

Kemudian program THR (Tambahan Hadiah Ramadhan Honda) DP bayar mulai dari 750 ribu rupiah hingga potongan diskon 5,5 juta rupiah. Program lainnya yaitu Mudah (Mudik Dengan Asik Bersama Honda) akan mendapatkan keuntungan DP bayar mulai dari 750 ribu rupiah, diskon angsuran hingga 100 ribu rupiah dan untuk pembelian khusus Honda CBX150 akan mendapatkan Urban Seat. Tentunya keseluruhan program disesuaikan dengan unit type motor dan variannya serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit menggunakan leasing FIF, FIF menyediakan spesial promo FIF Ramadhan yaitu setiap pembelian sepeda motor Honda tipe Vario 125, Scoopy dan Beat Street hanya perlu DP pembayaran mulai dari 2,9 juta rupiah saja, hemat hingga 3,6 juta rupiah dan berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif Honda.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap langsung kunjungi seluruh Dealer penjualan resmi Honda yang tersebar di Riau Daratan, kemudian bisa dilihat di akun official PT CDN Riau @capellahondariau, atau dengan mendownload aplikasi My Capella yang menghubungkan konsumen dengan berbagi informasi dan promo menarik dari Honda melalui aplikasi yang menarik, praktis dan mudah untuk di gunakan.

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar