Pustaka Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru Raih Juara Pertama Lomba Pustaka.Tingkat Kota

  • Kamis, 13 April 2023 - 12:47:38 WIB | Di Baca : 341 Kali

 

Seriau,- Pustaka Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru berhasil meraih juara pertama Lomba Pustaka Tingkat SMA/SMK dan MA se Kota Pekanbaru. Atas raihan ini, Pustaka Hati berkah mengikuti lomba yang sama ditingkat provinsi.

" Alhamdulillah pustaka Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru rebut juara pertama dan akan mengikuti seleksi lomba pustaka tingkat Provinsi Riau," kata Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Kamis (13/4) di Pekanbaru

Pustaka Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru, kata Nurhafni, menyisihkan dua kandidat pustaka lainnya yakni Pustaka Mutiara Ilmu dari SMKN 6 Pekanbaru yang mendapat juara kedua dan Pustaka Risalah Ilmu SMAN 1 Pekanbaru.

Ketika ditanya persiapan untuk lomba seleksi pustaka tingkat provinsi, Nurhafni, menjawab semua sudah disiapkan baik menyangkut dokumen pustaka yang menjadi penilaian ke tingkat provinsi." Ya, semua dokumen dan bukti fisik baik itu ruangan dan lainya sebagai sudah kita siapkan," kata Nurhafni.

Ditambahan Nurhafni, target yang dicapai dalam lomba pustaka ini bisa mewakili Riau di lomba pustaka tingkat nasional. Sebab, dengan kesiapan yang dibuat, dirinya optimis bisa meraih juara ditingkat nasional." Target kita ya, juara pertama di lomba pustaka tingkat nasional," kata kepala SMA berprestasi tingkat nasional ini. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar