Sempat Vakum 2 Tahun, SMALA Cup Ke XI SMAN 5 Pekanbaru Kembali Digelar

  • Rabu, 12 April 2023 - 19:53:25 WIB | Di Baca : 784 Kali


  
Seriau,- Sempat terhenti 2 tahun akibat pandemi covid, kini SMAN 5 Pekanbaru kembali mengelar SMALA Cup XI tahun 2023. Kejuaraan SMALA Cup ini pesertanya tidak hanya dari sekolah di Riau tapi juga luar Riau.

" Kejuaraan futsal bergengsi tingkat SMA se Sumatera ini sempat terhenti akibat covid, kini kejuaraan kembali kita gelar mulai tanggal 2 hingga 6 Mei mendatang di Gelanggang Remaja Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru," kata Kepala SMAN 5 Pekanbaru Elmi Gurita, Rabu (12/4) di Pekanbaru

Kejuaraan SMALA Cup ke XI, kata Elmi Gurita, akan dibuka oleh Gubernur Riau H Syamsuar. Turnamen ini juga mengundang Kadispora Provinsi Riau dan Plt Kadisdik Riau Job Kurniawan. Tujuan kejuaraan ini sebagai ajang pencarian bakat minat peserta didik yang punya kemampuan dalam olahraga futsal.

Selain itu, kejuaraan ini juga untuk menjalin silaturrahmi antar peserta didik yang ada di Riau dan luar Riau." Jadi yang terpenting sekali dalam turnamen ini bagaimana membentuk karakter dalam dirinya siswa untuk aportif disetiap pertandingan," kata Elmi

Ditambah Elmi, bagi peserta sudah bisa mendaftar mulai tanggal 15 hingga 26 April di Sekretaris OSIS SMAN 5 Pekanbaru. Panitai juga menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang dengan total hadiah Rp 27 juta." Sebagai daya tarik kita siapkan total hadiah Rp 27 juta. Kita berharap kejuaraan ini tetap menjadi turnamen favorit bagi para siswa yang ada di Riau," sebut Elmi. (zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar