Wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah Hadiri Pelantikan HMI STAI Rokan Baganbatu

  • Jumat, 31 Maret 2023 - 14:34:38 WIB | Di Baca : 568 Kali

 

SeRiau - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) Hamzah SHI MM menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAI Rokan-Baganbatu periode 2023-2024. Pelantikan yang bertempat di aula Gedung LAMR Bagan Sinembah tersebut berlangsung Jumat (17/3) kemarin. Hamzah yang juga merupakan ketua umum Korps Alumni HMI (KAHMI) Rohil tersebut hadir bersama jajaran pengurus KAHMI Rohil lainnya

Sementara hadir juga sekum HMI Cabang Rohil Eka Aprianti, pengurus demisioner HMI Komisariat STAI Rokan Bagan Batu Periode 2022-2023 Agus Siahaan serta jajaran pemerintahan kecamatan Bagan Sinembah dan hadir perwakilan dari organisasi pemuda dan kemahasiswaan lainnya.


Pada sambutannya Waka DPRD sekaligus Ketum KAHMI ini menyampaikan tahniah kepada jajaran pengurus yang telah dilantik yang dipimpin Mega Kurniasari.

''Diharapkan ke depannya bisa membawa HMI Komisariat yang lebih baik,'' katanya.

Hamzah menyebutkan, tidak bisa dipungkiri bahwa HMI merupakan organisasi kemahasiswaan yang bersifat pengkaderan, sebagai yang terbesar di tanah air. Peran dan sumbangsih para kader HMI tidak terhitung bagi perjalanan bangsa secara umum maupun peran di daerah secara khusus. Karena itu terangnya diperlukan pengurus yang memiliki jiwa besar dan semangat yang besar untuk dapat mempersembahkan pengabdian dengan semangat yang baik. Ia juga mengingatkan agar segenap pengurus yang telah mendapatkan kepercayaan itu bisa menjalankan amanah dengan sebaiknya serta memahami tugas pokok dan fungsi dalam mengemban amanah.

''Sehingga diharapkan pengurus yang baru dilantik dapat menjadikan HMI sebagai organisasi yang bermanfaat baik bagi anggotanya maupun masyarakat luas,'' kata Hamzah.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar