Anggota DPRD Rohil Hermawan Gelar Reses di Dua Titik di Bangko

  • Rabu, 29 Maret 2023 - 14:16:46 WIB | Di Baca : 560 Kali

 

SeRiau - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Hermawan melaksanakan reses masa sidang I tahun 2023 didua titik diwilayah kecamatan Bangko pada Selasa (21/3) kemaren.

Dalam reses itu, Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar tersebut menyerap berbagai aspirasi masyarakat.

Untuk titik pertama Hermawan melaksanakan reses di Kelurahan Bagan Punak. Didaerah itu, Masyarakat setempat mengusulkan Normalisasi Sungai, Peningkatan Jalan, Bantuan Peternakan, bantuan pertanian, dan lain sebagainya.

Menanggapi hal itu, Pria yang akrab disapa Anyam akan berupa semaksimal mungkin untuk memperjuangkan keinginan masyarakat. "Insya Allah usulan dari masyarakat Kelurahan Bagan Punak saya catat dan akan diperjuangkan sehingga bisa masuk kedalam APBD perubahan mendatang," Janjinya.

Kemudian Anyam melanjutkan reses ketitik kedua yang dipusatkan dijalan utama, Kelurahan Bagan Barat. Didaerah itu, Masyarakat mengusulkan peningkatan Jalan Gang Rukun dan Pemasangan Tiang listrik.

Robet (40) menyapaikan kalau digang rukun sering terjadi konseleting yang dikhawatirkan dapat terjadinya musibah kebakaran. "Kami masyarakat Gang rukun tidak banyak minta kepada pak dewan, dapat jalan kami ini diperbaiki dan 5 batang tiang listrik jadilah," Ungkap Robet.

Anyam menyampaikan kalau reses ini untuk menjemput aspirasi masyarakat. "Untuk Peningkatan jalan gang rukun insya Allah akan kita masukkan di APBD-P tahun 2023 nanti, kalau memang anggarannya tidak ada maka akan kita masukkan di APBD murni tahun 2024 mendatang," Ujarnya.

Mengenai tiang listrik, Anyam menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena masalah tiang listrik wewenangnya pihak provinsi. Namun demikian, Dia berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat kepada pihak PLN Bagansiapiapi. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar