Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat

  • Jumat, 24 Maret 2023 - 08:17:11 WIB | Di Baca : 858 Kali

SeRiau - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat pada periode reses masa sidang kesatu tahun 2023 ini, Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE MIP mendapatkan segudang usulan pembangunan.

Seperti yang diusulkan masyarakat Kepenghuluan Pedamaran. Mereka meluapkan seluruh unek-uneknya untuk pembangunan desa tersebut.

Dikatakan politisi Partai Nasdem ini, bahwa sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota DPRD untuk menampung apapun itu keluhan masyarakat. Kendati pihaknya selaku legislator akan berupaya semampunya bagaimana usulan itu disampaikan kepada eksekutor yaitu pemerintah daerah.

“Kita hanya sebagai penyambung lidah. Perpanjangan tangan masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah daerah. Bagaimana usulan pembangunan bisa direalisasikan maka kami selaku anggota DPRD akan memperjuangkan kepentingan masyarakat itu,” kata Abbas.

Kemudian itu, dikatakan Abbas, adapun usulan masyarakat yang ditampung menjadi suatu catatan penting agar pada periode APBD tahun berikutnya dapat direalisasikan.

Di Kepenghuluan Pedamaran, katanya, ada banyak usulan pembangunan, seperti peningkatan halaman mushola SK 8, peningkatan sarana belajar PAUD dan TK serta MDTA. Lalu, peningkatan jalan SK 5 Kepenghuluan Pedamaran yang terkena abrasi pencucian parit oleh PT Jatim.

“Insya Allah semuanya akan kita bawa ke rapat paripurna. Mana yang prioritas mudah-mudahan dapat direalisasikan pemerintah daerah,” pungkasnya.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar