Kembangkan Ekonomi Kerakyatan, RT 10 GSN Gelar Pasar Ramadhan 2023 M/1444 H

  • Senin, 13 Maret 2023 - 18:32:30 WIB | Di Baca : 472 Kali

 

SeRiau  - Mengusung Tagline 'Kembangkan Ekonomi Kerakyatan', Rukun Tetangga (RT) 10 Perumahan Griya Setia Nusa (GSN) Desa Kualu, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, menggelar Pasar Ramadhan Tahun 2023 M/1444 Hijriah.

Sesuai dengan tema yang diusung, Pasar Ramadhan ini terbuka untuk umum dan gratis untuk para pedagang yang ingin menggelar dagangannya, baik dari dalam GSN maupun luar GSN.

Ketua RT 10 GSN U Supriadi SP sekaligus pembina kegiatan mengatakan, kegiatan Pasar Ramadhan merupakan salah satu mainstay programme atau program andalan dari RT 10 GSN.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama seluruh perangkat RT 10 GSN, beberapa program telah kita terapkan, salah satunya Pasar Ramadhan ini yang InsyaAllah akan di buka pada hari Jum'at, tanggal 24/3/2023, dan ini merupakan salah satu program andalan kita RT 10 GSN," ujarnya, Senin (13/3/2023).

Untuk masyarakat yang ingin ikut serta, lanjutnya, dapat menghubungi Ketua Pasar Ramadhan yakni Om Rudi Hartono dan Ibu Siti dengan nomor kontak terlampir.

"Untuk saat ini pedagang yang telah mendaftar hampir 20 orang, awalnya pendaftaran peserta kita batasi sampai hari ini, Senin (13/3) namun mengingat antusias masyarakat untuk mendaftar sangat tinggi, kita perpanjang selama 3 hari kedepan dan masyarakat yang ingin berdagang, dapat menghubungi pengurus pasar dan nomor kontak yang telah tersedia," tambahnya.

Pria yg akrab disapa mas Adi ini berharap, kedepan program tersebut lebih meriah dan peserta yang mendaftar lebih meningkat.

"Terima kasih untuk seluruh Perangkat RT 10 GSN dan seluruh warga yang mendukung suksesnya program ini, kedepan program ini tetap berjalan dengan inovasi-inovasi baru dan tata kelola yang lebih baik lagi, dan tetap saling menjaga kondusifitas saat kegiatan berlangsung," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda RT 10 GSN sekaligus Ketua Pasar Rudi Hartono, mendukung setiap program RT 10 yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Secara pribadi saya sangat mengapresiasi program RT 10 GSN yakni pasar Ramadhan tahun ini, dan kami dari pemuda RT 10 pastinya support penuh dari proses, eksekusi hingga closing nantinya, harapannya kedepan kegiatan seperti ini tetap ada dengan konsep yang berbeda," ungkapnya.(rik)





Berita Terkait

Tulis Komentar