Ini 39 Nama yang Ditetapkan Sebagai Calon Pimpinan.

  • Sabtu, 04 Maret 2023 - 13:26:58 WIB | Di Baca : 545 Kali

 

Seriau,- Sejak, Jumat,(3/3) rangkaian Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-26 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Riau telah dimulai. 500 an peserta telah hadir mengikuti Musypimpil dan diperkirakan dua ribu penggembira hadir di Kota Jalur, Teluk Kuantan.

Kemeriahan pelaksanaan agenda lima tahunan Muhammadiyah berupa baliho, spanduk, bendera dan umbul-umbul terlihat di seantero Teluk Kuantan.

Hal itu disampaikan ketua Panitia Pelaksana Dr Eng Yusri Rasul. “Musywil akan dilaksanakan Jumat hinggga Ahad 3 hingga 5 Maret 2023. Alhamdulillah sekitar lima ratusan peserta telah hadir mengikuti Musypimpil dan sekitar dua ribu penggembira dari 12 Kabupaten dan Kota di Riau akan hadir di Kota Jalur, Teluk Kuantan,” sebutnya.

Yusri juga mengatakan, secara resmi seremoni pembukaan Musywil dilaksanakan Sabtu pagi 4 Maret 2023 di Gor Sport Center Teluk Kuantan. Untuk pelaksanaan Musywil Muhammadiyah dilaksanakan di SMA Pintar dan Musywil ‘Asyiyah dilaksanakan di SMK N 1 Teluk Kuantan.

Sementara, ketua Panitia Pemilihan Abunawas SAg MM merilis hasil Musyawarah Pimpinan Wilayah yang merupakan agenda pra Musywil telah selesai dilaksanakan pada Jumat malam. 39 nama telah ditetapkan sebagai calon tetap formatur Pimpinan Wilayah Riau.

“Alhamdulillah, Panlih telah selesai melaksanakan pemilihan dan 39 nama telah ditetapkan dalam sidang pleno Musypimpil oleh PW Muhammadiyah Riau” beber Abunawas.

Nama-nama yang telah ditetapkan itu antara lain; Dr Afrizal Nur MIS, Dr Hendri Sayuti MAg, Drs Adrian Ali MH, Prof Dr HM Nazir MA, Dr Ir Indra Hasan MT, Dr Elfiandri MSi, Dr Agusmandar MSi, Dr HM Rasyad Zein MM, Drs H Syafri Yoes, Dr Imron Rosyadi ST MH, Dr Eng Yusri Rasul MEng, Dr Jupendri SSos MIKom, Dr Lukman Jamaluddin MA, M Anwar Siregar SH, Prof Dr Ir H Irwan Effendi MSc, Dr H Saidul Amin MA, Dr Santoso MSi, Jayus SSos, MIKom, Yuslim SE MM, Akhiruddin Nasution SAg.

Dr H Abdul Wahid MUs, Drs Arwin Ledy MM, Drs Edi Meiroza MM, Dr Baidarus MAg MM, Dr Anda Citra Utama SP PD, Abunawas SAg MM, Jabarullah SSos, Andi Saputra SIKom, Syamsir SPd MSi, Ir H Yusman Yusuf MT, Dr Irwandra MAg, Dr Hamaini MPsi, Sudirman MA, Drs H Syafruddin Saleh, Drs Azwir Alimuddin MM, Sadri Abas SE, Drs Syawir Kasim, Dr Sutarmo dan Jasman Darwis.“ Nanti malam, akan ditetapkan 13 nama Formatur,” imbuhnya. (zal/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar