CDN Arengka Hadirkan Promo Romantis

  • Kamis, 16 Februari 2023 - 18:53:47 WIB | Di Baca : 876 Kali


SeRiau - Pekanbaru – Konsisten memberikan kemudahan dan program-program yang menguntungkan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impian, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama PT CDN Sales Office (SO) Arengka memberikan program Romantis (Promo Mantap & Bombastis). 

Promo ini berlaku untuk semua masyarakat Pekanbaru yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda di bulan Februari ini. Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2023 mendatang.

Kepala Cabang PT CDN SO Arengka Daniel Santoso mengatakan promo mantap dan bombastis merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen setia Honda untuk dapat memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit. 

"Beragam keuntungan yang terdapat pada program Romantis ini salah satunya potongan angsuran Rp.75.000,-. Kemudahan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Pekanbaru yang ingin membeli sepeda motor Honda," ujar Kepala Cabang PT CDN SO Arengka Daniel Santoso kepada awak media, Kamis (16/2).

Program ini dapat langsung digunakan saat melakukan pembelian sepeda motor di Dealer CDN SO Arengka dan Dealer Honda yang ada di distrik lainnya se-Riau Daratan. 

Keuntungan dalam program Romantis ini diantaranya DP bayar mulai dari 1,3 juta rupiah dan potongan angsuran hingga Rp. 90.000,-. Keseluruhan penawaran spesial yang diberikan ini disesuaikan dengan tipe motor dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi syarat dan ketentuan yang berlaku dari program Romantis ini, bisa langsung mengunjungi Dealer CDN SO Arengka dan seluruh jaringan penjualan Honda yang tersebar di Riau Daratan. Sales People Honda akan siap membantu dan memberikan layanan penjualan dengan baik dan membantu mendapatkan Honda dambaan masyarakat.

Adapun informasi alamat Dealer Honda CDN Arengka dan Dealer seluruh Riau Daratan bisa di akses melalui aplikasi My Capella yang bisa di download di App dan Play Store. Melalui aplikasi secara online seluruh masyarakat dapat mengetahui informasi terupdate mengenai Honda dan program-programnya, serta fasilitas yang dapat di manfaatkan seperti layanan purna jual dan road emergency Honda Care di 08536448353. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar