Pekan Raya Biologi 2023 Riau- Kepri, SMAN 4 Pekanbaru Raih Juara Berbagai Kategori

  • Ahad, 29 Januari 2023 - 22:25:51 WIB | Di Baca : 1826 Kali

 

Seriau,- Pekan Raya Biologi 2023 yang ditaja oleh Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) mulai tanggal 23 hingga 28 Januari resmi ditutup. Pekan raya biologi yang diikuti ratusan siswa SMA dan MA di Riau dan Kepri ini, SMAN 4 Pekanbaru berhasil memboyong beberapa medali ke sekolah.

Beberapa cabang lomba yang berhasil diraih oleh siswa siswi SMAN 4 Pekanbaru yakni juara 2 lomba melukis yang diraih oleh Prita Suciati kelas XII MIPA 1 dan harapan 2 oleh Sultan Rayhan E siswa kelas X.10.

Untuk cabang fotografi mendapat juara 2 oleh Fayyadh Shabirrijal Muhammad siswa kelas X.2. Sedangkan untuk cabang desain poster memperoleh harapan 1 oleh Sean Holly Farel siswa kelas X.10.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd ketika dikonfirmasi melalui WA-nya, Sabtu(28/1) menyebutkan siswanya kembali meraih prestasi gemilang.

" Alhamdulillah, siswa kita kembali mengukir prestasi terbaiknya dalam acara Pekan Raya Biologi tingkat SMA/SMK/MA se Provinsi Riau dan Kepri. Tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah," kata Khori

Kesuksesan yang dicapai oleh siswa, tidak terlepas dari kerja keras siswa dan guru pembimbing Bapak Dimas Bayu Hidayat, S.Pd. Kemampuan siswa dapat diuji dengan mengikuti kompetensi baik tingkat sekolah, provinsi dan nasional. 

Keberhasilan yang diraih ini, disamping kemampuan siswa, juga dukungan dan support dari Kepala sekolah, majelis guru, komite dan orang tua siswa." Kita dari sekolah selalu memberikan wadah kepada peserta didik untuk mengembangkan bakat dan minatnya baik dibidang akademik maupun non akademik," kata Khori.

Ditambahkan Khori, dengan keberhasilan ini hendaknya menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya. Semoga SMA Negeri 4 Pekanbaru kedepannya semakin maju, sukses, jaya, gemilang dan terbilang. (zal/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar