Awal Tahun, SMAN 4 Pekanbaru Rebut Prestasi Gemilang di Lomba Kemilau As-Shofa.

  • Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:28:40 WIB | Di Baca : 1627 Kali

 

Seriau,- Awal tahun 2023, siswa-siswi SMAN 4 Pekanbaru kembali meraih prestasi gemilangnya diajang lomba kemilau As-Shofa.

Beberapa prestasi yang telah diraih yakni Cabang Lomba Bunkasai Sebagai Juara 1 Shodou Kanji atas nama Annisa Julianti siswa kelas XII IPA 6, juara 3 Origami yang diraih oleh
Dinda Lestari siawa kelas XII IPA 6 dan Juara 3 MTQ Putra atas nama Rio Hermanda Siregar siswa kelas XII IPS 4 serta juara juara 3 MTQ Putri yang diraih oleh Faza Rida Fatiha siswa kelas XII IPS 2.

Tidak hanya itu, siswa SMAN 4 Pekanbaru juga menjadi juara 2 Lomba Mading 3D Olimpiade Fisika se Sumatera yang ditaja oleh Universitas Riau.

Tim Mading SMAN 4 Pekanbaru tersebut diwakili oleh  Sang Adji Paco Labib, Habibi AlKhairat, Dinda Putri Nabila dan Astrid Asyifa  siswa kelas XII IPA 8.

" Alhamdulillah diawal tahun 2023 ini siswa kita sukses mengukir prestasi gemilang. Ini menjadi kebanggaan bagi sekolah," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj.Yan Khoriana,M.Pd, Jum'at (20/1) melalui pesan Whatsapp.

Khori memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada siswa yang telah sukses mengharumkan nama sekolah. Dirinya juga mengucapkan kepada guru pembina Bunkasai ibuk Liza Desmita, MTQ Bapak Ronika Putra dan Fisika ibuk Nurliana

" Atas nama sekolah saya sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anak-anak yang telah mengukir prestasi terbaiknya. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari semangat dan ketekunan siswa juga bimbingan dari guru pembina. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lain untuk mengukir prestasi terbaiknya," kata Khori.

Dirinya berharap kedepannya, peserta didiknya dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan  prestasi yang diraih." Semoga anak-anak kita selalu berupaya meningkatkan prestasi yang telah dicapai. Sehingga dapat menoreh prestasi yang sangat membanggakan sekolah di berbagai event bergengsi lainnya," harapnya optimis. (zal).





Berita Terkait

Tulis Komentar