Honda Bagi-Bagi Angpao Tahun Baru

  • Rabu, 04 Januari 2023 - 15:13:46 WIB | Di Baca : 1286 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru – Menyambut tahun baru 2023 dan sebentar lagi berbarengan dengan tahun baru Chinese, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda berikan program “Angpao” (Angsuran Pasti Oke) untuk seluruh masyarakat yang ingin membeli Honda. Periode program Angpao ini berlaku sejak 1 hingga 15 Januari nanti.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan program yang memberikan kemudahan serta keuntungan bagi setiap masyarakat yang ingin melakukan pembelia Honda secara konsisten kami berikan melalui beragam penawaran spesial. “Akan ada banyak keuntungan menikmati program Angpao ini untuk berbagai tipe motor Honda, salah satu nya diskon angsuran hingga Rp. 100.000,- per bulannya”, tutupnya.

Program yang bisa di manfaatkan saat pengambilan secara kredit ini diantaranya diperuntukkan untuk berbagai tipe sepeda motor Honda diantaranya Honda CB150R Streetfire dan CB150X bisa di bawa pulang dengan dp bayar mulai dari 1,9 jutaan dan potongan angsuran hingga 100 ribu rupiah per bulan. Kemudian khusus untuk tipe matic premium Honda, ADV160 dan PCX 160 series dp bayar mulai dari 3,4 juta rupiah dan setiap bulannya akan mendapatkan potongan angsuran hingga Rp. 40.000 per bulan. Untuk tipe CRF 150 L dp bayar mulai dari 3,7 juta rupiah dan potongan angsuran hingga Rp. 50.000,- per bulan. Honda Vario 160 khusus tipe CBS bisa di bawa pulang dengan dp mulai dari 2,3 juta rupiah dan potongan angsuran perbulannya hingga Rp. 75.000,-. Tentu seluruh program yang berlaku menyesuaikan dengan syarat dan ketetntuannya.

Informasi syarat dan ketentuan yang berlaku dari program Angpao ini, bisa didapatkan dengan langsung mengunjungi seluruh jaringan penjualan Honda yang tersebar di Riau Daratan. Sales People Honda akan siap membantu dan memberikan layanan penjualan dengan baik dan membantu mendapatkan Honda dambaan masyarakat.

Adapun informasi alamat Dealer Honda bisa di akses melalui aplikasi My Capella yang bisa di download di App dan Play Store. Melalui aplikasi secara online seluruh masyarakat dapat mengetahui informasi terupdate mengenai Honda dan program-programnya, serta fasilitas yang dapat di manfaatkan seperti layanan purna jual dan road emergency Honda Care di 08536448353.

Nikmati program Angpao di tahun baru yang spesial ini dan dan dapatkan berbagai kemudahan bersama Honda melalui program-program spesial yang di tawarkan, seluruh masyarakat dapat memiliki sepeda motor Honda impiannya dengan mudah. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar