Polsek Bukit Batu Bantua Lansia di Desa Pangkalan Jambi

  • Rabu, 04 Januari 2023 - 11:37:38 WIB | Di Baca : 1028 Kali

SeRiau - Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH bersama personel. Program bantuan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Aisyah (80) RT 005, RW 003, Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu.

Bantuan diberikan kepada Aisyah, lantaran beliau merupakan warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu dan janda.

Ia menyebut, bantuan sosial yang diberikan kepada Aisyah berupa sembako.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Terlebih lagi di awal tahun baru 2023, maka perlu menumbuhkan simpati masyarakat agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.





Berita Terkait

Tulis Komentar