Polsek Bukit Batu Berikan Sembako Kepada Juru Parkir di Sei Pakning

  • Sabtu, 31 Desember 2022 - 13:19:32 WIB | Di Baca : 1132 Kali

SeRiau - Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Kelurahan Sei Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh personel Polsek Bukit Bripka Mulyadi, selaku Bhabinkamtibmas Desa Bukit Batu. Dikatakannya, kegiatan merupakan arahan dari Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Bripka Mulyadi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Sunardi (33) warga Kelurahan Sei Pakning, Kecamatan Bukit Batu.

Sunardi, merupakan petugas parkir di Jalan Jenderal Sudirman, dan aktif dalam mengatur lalu lintas khususnya di depan Masjid Al Huda Sei Pakning, Bukit Batu.

"Bantuan ini kita berikan kepada Sunardi lantaran dia seorang yang pekerja keras dan juga membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari orang lain," ujar Sunardi.

Ia menyebut, bantuan sosial yang diberikan kepada Sunardi berupa sembako.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar