Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Sat Samapta Polres Bengkalis Gelar Patroli

  • Selasa, 27 Desember 2022 - 18:53:06 WIB | Di Baca : 1261 Kali

SeRiau - Dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2023, Satuan Samapta Polres Bengkalis melakukan patroli, Selasa (27/12/2022).

Patroli dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Bengkalis, AKP Rifendi SSos MSI, Ipda Amron, Bripda Aditya Azhari, Bripda Yofi Ferdianto, dan Bripda Ageian Nanda Putra.

AKP Rifendi mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana, seluruh jajaran personel diminta untuk melakukan pengamanan saat menyambut Natal dan tahun baru.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif," ujar AKP Rifendi.

Dikatakannya, patroli ini dilakukan di objek-objek vital. Diantaranya Pelabuhan Bandar Sri Laksamana dan Pelabuhan Roro.

Menurutnya, hadirnya polisi  di tengah masyarakat untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan tindak pidana dengan kekerasan.

"Kita memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar