Polsek Siak Kecil Berikan Sembako Kepada Warga Membutuhkan di Desa Muara Dua

  • Senin, 26 Desember 2022 - 14:27:05 WIB | Di Baca : 1202 Kali

SeRiau - Polsek Siak Kecil, kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako itu yakni warga Desa Muara Dua, Kecamatan Siak Kecil, Senin (26/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH, bersama Bripka Eko Putra A, selaku Bhabinkamtibmas Desa Muara Dua.

Bantuan yang diberikan berupa satu paket sembako kepada Samsol Bahri (57) warga RT 001, RW 002, Dusun Mangku Jaya, Desa Muara Dua, Kecamatan Siak Kecil.

Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Kita dari Polsek Siak Kecil ikut turut membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Karena itu, kita turun untuk membantu," ujar Ipda Andrianto.

Menurutnya, warga yang menerima bantuan ini adalah warga yang dinilai kurang mampu dan tergolong fakir miskin. Karena itu, pihaknya memberikan kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut.

Pihaknya berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kemudian diharapkan juga dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga tercipta Kamtibmas. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar