Polsek Rupat Lakukan Pengamanan Natal di Kelurahan Batupanjang

  • Ahad, 25 Desember 2022 - 18:03:24 WIB | Di Baca : 962 Kali

SeRiau - Personel Polsek Rupat lakukan pengamanan kebaktian Gereja Stasi Santa Marietta, di Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Minggu (25/12/2022).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Camat Rupat diwakili oleh Kasi Trantib Khairul Saleh, Danramil Rupat Kapten Infanteri Tarman Sugianto SSos, Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, Kepala SPK 3 Polsek Rupat Bripka Iwan Afandi.

Kemudian Bripka Angga Bayu Pratama Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupanjang dan Terkul, Koptu Budi Irawan Babinsa Batupanjang  Praka AB Tarigan Babinsa Teluk Lecah.

Pengamanan ini dilaksanakan di Gereja GPDI Filadelfia Batupanjang, Jalan Patimura, RT 02, RW 01, Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat.

Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH mengatakan, kegiatan Natal ini perlu dilakukan pengamanan dari pihak kepolisian. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dalam rangka Natal tahun 2022 ini, kita dari Polsek Rupat turut menurunkan personel untuk pengamanan. Terlebih lagi dalam kegiatan yang melibatkan orang banyak. Karena itu kita melakukan pengamanan di tempat ibadah ini," ujar Iptu Siswoyo.

Ia berharap, dengan hadirnya personel kepolisian dalam kegiatan ini dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dari pantauannya, Ia memastikan acara berlangsung lancar dan aman.





Berita Terkait

Tulis Komentar