Polsek Rupat Utara Bantu 2 Karung Beras Kepada Warga Perbatasan Desa Tanjung Medang dan Teluk Rhu

  • Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:44:13 WIB | Di Baca : 832 Kali

SeRiau - Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, bersama personel memberikan bantuan beras kepada warga di perbatasan Desa Tanjung Medang dan Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Sabtu (24/12/2022).

Dalam kegiatan bantuan sosial ini dipimpin langsung olwh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, dan didampingi empat orang personel.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dikatakannya, pada kegiatan bantuan sosial ini, ada dua karung beras isi 10 Kg yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di perbatasan Desa Tanjung Medang dan Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, tepatnya di Jalan Riau.

"Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," ujar Kapolsek Rupat Utara, AKP Abdul Wahab.

Kapolsek menyebut, bantuan sembako dari Polsek Rupat Utara sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Utara dalam meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan, di wilayah Kecamatan Rupat Utara.

"Selain bentuk kepedulian, ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar