Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Cek Pos Pengamanan di Jalan Lintas Duri-Dumai

  • Jumat, 23 Desember 2022 - 18:49:55 WIB | Di Baca : 900 Kali

SeRiau - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, melakukan pengecekan Pos Pengamanan Simpang Bangko Jalan Lintas Duri-Dumai, Kecamatan Bathin Solapan, Jumat (23/12/2022). Pengecekan ini dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning, Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Dalam pengecekan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, didampingi Kabag Ops Kompol Oka M Syahrial SE SIK,  Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan SIK MSos, Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza SIK MH, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar SH,
Kapospam Simpang Bangko Ipda Ekanedi SIP, dan 15 personel gabungan Pos Pam Simpang Bangko.

Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan anggota Pospam Simpang Bangko yang terdiri dari anggota Polres Bengkalis, Dishub, Sat Pol PP, BPBD, dan Puskesmas.

Dalam pengecekan itu, Kapolres AKBP Indra Wijatmiko, memberikan arahan agar seluruh personel Pospam Simpang Bangko dalam melaksanakan giat sesuai SOP.

"Mari kita lakukan pengamanan ini sesuai dengan SOP. Seluruh personel Pospam Simpang Bangko harus tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Indra Wijatmiko.

Ia berharap agar personel yang bertugas dapat bersinergi dengan masyarakat sekitar terutama dalam pelaksanaan Natal dan tahun baru 2023.

"Semoga pengamanan yang kita lakukan ini dapat berjalan lancar dan terjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, hingga tetap kondusif," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar