Polsek Mandau Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga di Gajah Sakti

  • Jumat, 23 Desember 2022 - 14:05:33 WIB | Di Baca : 990 Kali

SeRiau - Program Polsek Mandau Peduli, dua warga di Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, dapat bantuan sosial dari Polsek Mandau, Jumat (23/12/2022).

Bantuan diberikan oleh Bripka Arian Mubara SAP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti. Bantuan diberikan kepada seorang warga kurang mampu di Kelurahan Gajah Sakti.

Warga yang menerima bantuan itu yakni, Poniyem (61) warga lanjut usia (lansia) yang tinggal di Jalan Nusa Indah RT 02, RW 01, Kelurahan Gajah Sakti.

Dalam kegiatan itu, Bripka Arian mendatangi langsung rumah warga Poniyem. Dalam kunjungan itu, Bripka Arian mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat SIK MM MH dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Bantuan sosial Polsek Mandau ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bisa berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ujar Arian.

Selain itu, bantuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polsek Mandau dengan masyarakat. Sehingga, tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Poniyem, warga yang menerima bantuan tersebut mengucapakan terima kasih kepada Polsek Mandau. "Terimakasih kepada Pak Bhabin dan Polsek Mandau atas bantuan sosial yang diberikan kepada saya," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar