Polsek Rupat Utara Lakukan Gotong Royong di Gereja di Desa Tanjung Medang

  • Selasa, 20 Desember 2022 - 14:13:38 WIB | Di Baca : 966 Kali

SeRiau - Polsek Rupat Utara melaksanakan bakti sosial di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Selasa (20/12/2022). Personel Polsek Utara melakukan gotong royong di Gereja GPIB Pos Pelkes Imanuel, Jalan Riau, Desa Tanjung Medang.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, bersama personel dan pengurus gereja.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Hal itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Rupat Utara terhadap tempat ibadah.

Ia berharap, dengan kegiatan ini terciptanya lingkungan yang bersih sehingga nyaman untuk beribadah. Selain itu, Kapolsek juga berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Kami menyampaikan kepada jemaat gereja agar dapat bersama-sama menjaga kekompakan dengan personel Polsek Rupat utara," ujar AKP Abdul.

Menurutnya, kebersihan ini untuk meningkatkan kondisi kesehatan yang baik di masyarakat, dalam menghadapi pandemi Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar