Dua Siswa SMAN Plus Provinsi Riau Terima Penghargaan dari Gubernur Riau

  • Jumat, 16 Desember 2022 - 12:53:26 WIB | Di Baca : 1534 Kali

 

Seriau,- Dua siswa SMAN Plus Provinsi Riau menerima penghargaan dari Gubernur Riau H Syamsuar, Kamis, (15/12) di Gedung Balai Pelangi.

Penyerahan penghargaan bentuk apresiasi kepada siswa yang telah mengharumkan nama Riau dilevel nasional dan Internasional.

Dua siswa SMAN Plus Provinsi yang menerima penghargaan yakni Gevin Kurniawan peraih medali perak dalam  UITM Internasional Virtual Marching Band tahun 2022. Gevin berhak menrima hadian uang tunai sebesar Rp 15 juta.

Selain Gevin, siswa SMAN Plus lainya yang menerima penghargaan yakni Muhammad Rasyid Rajih meraih medali perunggu dalam Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional tahun 2022. Rasyid berhak mendapat hadian uang tunai sebesar Rp 4 juta.

Kepala SMAN Plus Provinsi Riau Andri Karmidi.Mp.D mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi. Pemberian penghargaan kepada siswa ini sebagai kepedulian Pemprov Riau kepada siswa yang telah mengharumkan nama Riau.

Selain itu, pemberian penghargaan ini bisa memacu motivasi anak didik SMAN Plus untuk terus berprestasi ditingkat nasional dan internasional." Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ananda yang menerima penghargaan dari Gubri," kata Andri,  disela pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi di Provinsi, Kamis (15/12)

Sebelumnya, Gubernur Riau  H. Syamsuar memberikan penghargaan kepada 98 siswa berprestasi mulai dari SD, SMP, SMA, SMK dan SLB tahun 2022. Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada siswa karena telah berhasil mengharumkan nama Riau dilevel nasional dan Internasional. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar