Polsek Rupat Bantu Warga Batupanjang dengan Sembako

  • Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:35:00 WIB | Di Baca : 932 Kali

SeRiau - Polsek Rupat memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Kali ini, bansos tersebut diberikan kepada warga Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Sabtu (17/12/2022).

Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, jajaran kepolisian diarahkan untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pemberian bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, yang turut didampingi dua orang personel.

Kapolsek Rupat mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini dalam rangka program Jumat Berkah. Bantuan yang diberikan paket sembako kepada Amat Yen (52) yang bekerja sebagai nelayan.

Kemudian bantuan juga diberikan kepada tiga orang ibu rumah tangga yakni, Husnah (50), Yasmin (55) dan Ipah (51).

"Ini merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," ujar Iptu Siswoyo.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tak lepas dari itu, kita harapkan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Batupanjang tersebut.

Sementara itu, Amat, salah seorang nelayan yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterimakasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terimakasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga Allah SWT yang selalu membalas kebaikan bapak polisi Polsek Rupat," ucapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar