Jumat Berkah, Polsek Rupat Utara Bantu Warga yang Sedang Alami Sakit Menahun

  • Jumat, 16 Desember 2022 - 13:20:15 WIB | Di Baca : 1166 Kali

SeRiau - Polsek Rupat Utara gelar program Jumat Berkah di Desa Puteri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara, Jumat (16/12/2022).

Dalam program itu, Polsek Rupat Utara memberikan bantuan kepada warga Desa Puteri Sembilan, yang mengalami sakit sejak lama. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, didampingi Kanit Reskrim Aipda Hidayat SAP, Kanit Provost Polsek Rupat Utara Bripka Thamrin Situmorang, Bhabinkamtibmas Desa Kadur dan Puteri Sembilan Brigadir Aan Saputra, dan Ba Intel Bripda J H Saruksuk.

Kapolsek Rupat Utara Abdul Wahab mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakannya merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diarahkan untuk membantu masyarakat.

"Kali ini kita membantu Irwanto (27), warga Dusun Pasir Putih, Desa Puteri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara, yang mengalami sakit menahun," ujar AKP Abdul.

Ia menyebut, warga yang diberi santunan ini sedang mengidap penyakit polio, dan penyakit komplikasi lainnya, termasuk sulit bicara dan tidak bisa berjalan.

Melihat kondisi warga tersebut, Polsek Rupat Utara memberikan bantuan berupa satu paket sembako dan beras 10 Kg. 

Kapolsek juga menyampaikan, agar warga tetap menjaga kesehatan dan memotivasi warga yang mengalami sakit menahun agar tetap semangat bisa segera sembuh. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar