Polsek Bantan Berikan Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

  • Jumat, 16 Desember 2022 - 12:03:41 WIB | Di Baca : 969 Kali

SeRiau - Polsek Bantan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini, bantuan diberikan kepada masyarakat Desa Pambang Baru, Kecamatan Bantan, Kamis (15/12/2022) kemarin.

Bantuan ini diberikan Polsek Bantan melalui Bhabinkamtibmas Desa Pambang Baru Aipda M Haris, kepada Indra (35) warga RT 03, RW 04 Desa Pambang baru Kecamatan Bantan.

Aipda Haris mengatakan, bantuan ini merupakan arahan dari Kapolsek dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu masyarakat yang kurang mampu atau warga yang sedang kesulitan.

"Kita berikan bantuan kepada salah satu warga di Pambang Baru. Dan alhamdulillah bantuan yang kita berikan berupa paket sembako," ujar Aipda Haris," Jumat (16/12/2022).

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, kemudian terjalin silaturahmi sekaligus tercipta Kamtibmas," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar