Tiga Siswa SMAN Olahraga Provinsi Riau Terima Penghargaan dari Gubri

  • Jumat, 16 Desember 2022 - 10:21:44 WIB | Di Baca : 1685 Kali

 

Seriau,- Tiga siswa SMAN Olahraga Provinsi Riau menerima penghargaan dari Gubernur Riau H Syamsuar, Kamis, (15/12) di Gedung Balai Pelangi

Penyerahan penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada siswa yang telah mengharumkan nama Riau dilevel nasional dan Internasional.

Ketiga siswa SMAN Olaharaga yang menerima penghargaan yakni Difsan Fernanda C meraih juara 1 lomba  Nurtanio Flying Competition  di Lanud Sulaiman Bandung. Selanjutnya, M Nur Dzukri  Azra meraih juara II lomba Nurtanio Flying Competition  di Lanud Sulaiman Bandung dan terakhir atas nama Riska Dwi Chairani meraih  medali perunggu di Kejurnas Anggar di Cibubur

Kepala SMAN Olahraga Provinsi Riau H Sahid Suwarno mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi, tidak hanya membawa nama sekolah tapi juga Provinsi Riau." Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ananda yang menerima penghargaan dari Gubri," kata Sahid disela pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi di Provinsi Riau, Kamis (15/12)

Sahid juga mengatakan pemberian penghargaan ini bisa memacu motivaai anak didik SMAN Olahraga untuk terus berprestasi ditingkat nasional dan internasional." Banyak siswa kita yang mengukir prestasi di tingkat nasional terutama dalam bidang olahraga," kata Sahid.

Sebelumnya, Gubernur Riau  H. Syamsuar memberikan penghargaan kepada 98 siswa berprestasi mulai dari SD, SMP, SMA, SMK dan SLB tahun 2022. Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada siswa karena telah berhasil mengharumkan nama Riau dilevel nasional dan Internasional.

“ Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada ananda semua yang mengharumkan nama Riau dengan meraih prestasi baik bidang akademik dan non akademik,” kata Gubri, Kamis, (15/12) di Balai Pelangi (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar